Kenal Lebih Dekat Dengan Dengan Muhammad Adhiyat, Aktor Cilik Pemeran Ian di Film Horor Pengabdi Setan!

Sumber: instagram @adhiyat7

Buat yang sudah nonton film Pengabdi Setan, pasti tahu dong tokoh penting dengan tingkah imut dan menggemashkan bernama Ian? Sosok anak bungsu yang diceritakan berbicara dengan bahasa isyarat ini memang menjadi pusat perhatian penonton dengan wajah imutnya.

Nggak cuma itu, tingkah Ian di dalam film ini juga mengundang gelak tawa seisi bioskop. Duh, sebenarnya, siapa sih sosok 'Ian' Pengabdi Setan ini?

Tokoh 'Ian' ini ternyata memiliki nama lengkap Muhammad Adhiyat gengs! Bocah berusia 6 tahun ini sudah terjun ke dunia akting sejak ia balita loh! Kira-kira fakta menarik apa lagi ya yang dimiliki bocah imut ini? Kuy, langsung aja disimak ulasan di bawah ini untuk mengenal Adhiyat lebih jauh. Cus, cekidot!

1. Mulai terjun ke dunia akting sejak usia 8 bulan!

Sumber: instagram @adhiyat7

Tahu nggak sih gengs, ternyata Adhiyat ini sudah terjun ke dunia akting sejak ia balita! Tepatnya sejak ia berusia 8 bulan. Kira-kira di usia segitu Adhiyat akting sebagai apa yaa? Yak, ternyata doi jadi bintang iklan obat penurun demam saat masih berusia 8 bulan! Nah, kira-kira ada yang tahu nggak iklan yang mana?

2. Suka Olahraga Renang

Sumber: instagram @adhiyat7

Walaupun masih imut dan kinyis-kinyis, ternyata Adhiyat suka olahraga loh gengs! Masa kengkawan kalah sama anak kecil? Adhiyat ini rutin latihan renang lohhh. Nggak cuma itu, anak pertama dari tiga bersaudara ini juga suka main badminton bareng mama, papa, kakek, dan neneknya! Wah seru banget kayaknya yaa!

3. Paling nurut sama Mama tercinta

Sumber: instagram @adhiyat7

Ternyata oh ternyata Adhiyat ini sering dimanja loh gengs sama Mamanya. Doi nggak pernah dimarahi oleh Mama tercinta. Eits, tapi hal itu nggak bikin Adhiyat membangkang, justru Adhiyat tetap nurut sama Mama.

Bahkan, sang Sutradara Joko Anwar sempat bilang ke Mama Adhiyat untuk nggak memanjakannya. Tapi, ternyata itu cara si Mama mendidik Adhiyat loh. Buktinya, bocah imut ini lebih nurut dengan Mama dibandingkan dengan yang lain.

4. Penakut

Sumber: instagram @adhiyat7

Waduh, ternyata aslinya Adhiyat penakut looh! Padahal bocah menggemashkan ini sukses memerankan tokoh Ian di film Pengabdi Setan. Dan katanya, doi punya pengalaman buruk saat syuting sampai membuatnya menangis.

Adhiyat sempat melihat penampakan sungguhan yang mirip tokoh Ibu di film horor ini. Tapi, hebatnya, Adhiyat tetap menjalankan syuting sampai selesai. Bravo!

5. Mudah akrab tapi susah diatur

Sumber: instagram @adhiyat7

Bocah dengan wajah imut dan tingkah menggemashkan ini mudah bergaul dan akrab dengan siapa aja gengs, terutama dengan orang yang baru dikenal. Tapi, ternyata, seperti anak kecil pada umumnya, Adhiyat bertingkah semaunya, sesuai dengan keinginannya dan sulit diatur. Wajar lah ya gengs, namanya juga anak kecil.

6. Bakat akting 'Ian' menurun dari Kakek moyangnya

Sumber: instagram @adhiyat7

Suka mikir nggak sih gengs, gimana caranya anak sekecil ini bisa jago akting di usianya yang masih dini? Usut punya usut, ternyata bakat akting Adhiyat diturunkan dari Kakek moyangnya yang pernah jadi pemain film di tahun 1945. Waduh, pantes aja Adhiyat udah sukses jadi pemain film di usia yang sangaaat muda.

7. Ternyata 'Ian' suka gangguin adiknya loh!

Sumber: instagram @adhiyat7

Sama seperti dengan tingkah anak kecil pada umumnya, Adhiyat ini nggak mau kalah dari adiknya loh. Sebagai kakak pertama dari tiga bersaudara, Adhiyat justru malah punya kepuasan sendiri kalau bisa menjaili adiknya. Apalagi soal berebutan mainan.

Tapi, keisengannya cuma belaku buat adik pertamanya, Elang, yang berusia 4 tahun. Kalau kepada adik keduanya, Hero, yang berusia dua tahun, Adhiyat lebih sering ngalah. Sooo cute!

Nah, ngegemesin banget ya gengs 'Ian' Pengabdi Setan ini! Sekarang kengkawan sudah kenal lebih jauh kan dengan sosok bocah imut dan menggemashkan ini?

526 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...