Kelamaan Jomblo? Coba Rubah 5 Sifat Buruk Ini Gengs!

Siapa nih yang sampe hari ini masih betah ngejombloo? Hayoooo ngaku...Gengs, setiap orang pasti punya kebiasaan dan sifat tersendiri. Ada beberapa orang yang punya kebiasaan absurd tapi gak punya sifat buruk. Makanya doi cepat bangetttt punya pacar dan enggak ngejomblo lama. :D

Tapi di sisi lain ada juga orang-orang yang punya kebiasaan tertentu, udah ngarep dan usaha pantang menyerah, tapiii tetep aja jomblo. Duh apa mungkin kalian termasuk salah satunya?hahaha. Ada baiknya coba ingat-ingat apa kalian punya sifat buruk seperti dibawah ini? Kalau iya, yuk pelan-pelan dirubah. Siapa tahu enggak jadi jones a.k.a jomblo ngenes lagi gengs! :D

1. Gak punya hobi

sifat buruk
Foto : guysgab.com


Banyak orang yang punya gebetan karena punya hobi dan ketertarikan yang sama lho gengs. Misalnya sama-sama suka traveling atau nonton konser musik. Kadang kita ketemu gebetan pun di tempat biasanya kita ngelakuin hobi, misalnya di tempat perkumpulan pecinta binatang,atau klub olah raga. :D

Kalo enggak punya hobi yang kalian tekunin banget jadi agak susah tuh untuk ketemu gebetan yang potensial. Pas kalian ngobrol pun jadi susah untuk nyambung mau ngomongin apa kan gengs? Mulai sekarang coba deh cari satu atau dua hobi yang bisa kalian tekunin. D

Dari situ bisa kita mulai mencari gebetan dengan hobi atau ketertarikan yang sama. Bikin nge-date tambah seru juga pastinya. :D

2. Enggak Punya Jati Diri

sifat buruk
Foto; socialtahelka.com


Saking putus asanya, kalian rela ngerubah jadi diri. Waktu PDKT dengan satu orang, kalian akan ngerubah diri sedemikian rupa mulai dari penampilan, hobi sampe musik kesukaaan supaya masuk kriteria gebetan. Awalnya mungkin sukses gengs, tapi semakin si doi ngenalin kita, dia akan kecewa lho karena itu bukan jati diri kita yang sebenarnya. :D

3. Khayalan Berlebihan

sifat buruk
Foto : vixenblog.com


Menghayal itu boleh banget kok gengs, punya mimpi juga enggak dilarang. Tapi kalau terlalu sering mengkhayal sampai kalian jadi halu, nah ini yang bahaya banget gengs. Kita akan punya standart soal cowok yang terlalu tinggi dan enggak masuk akal.

Apalagi kalau sampai membandingkan cowok yang di sekeliling kita dengan idola. Waaah berat banget, tuh! Pantas aja kita masih jadi jomblo terus. :D

4. Rela Ngelakuin Apa Aja Demi Cinta

sifat buruk
Foto: largehdwallpapers.com


Ada beberapa orang yang walaupun udah punya pacar tapi dalam waktu singkat udah putus karena ngerasa enggak dicintai lagi sama pasangannya. Ini bisa banget kejadian kalau kalian terlalu sering ngelakuin apa saja demi cinta.

Akibatnya kalian ngerasa capek karena doi enggak ngelakuin hal yang sama dan jadi ngerasa dimanfaatkan sama doi. Padahal ngelakuin sesuatu buat gebetan biar dia seneng itu sah-sah aja, tapi harus seimbang gengs! :D

5. Kelewat netral alias enggak punya pendapat

sifat buruk
Foto : vividlife.com


Ini adalah hal terpenting gengs, punya pendapat dan sikap untuk setiap hal. Jangan sampai kita mengiyakan apa pun yang doi omongin. Karena saat kita cuma nurut aja tapi enggak sesuai dengan kata hati, akhirnya ini bikin kita bete dan bad mood terus kan gengs? Siapa juga yang mau sama gebetan yang terus-terusan bete? :D

Nah itu dia sifat buruk yang bisa bikin kalian jadi jones gengs, kalo kalian ngerasa punya sifat seperti yang gue sebutin diatas coba kalian rubah pelan-pelan yaaa siapa tau penyakit jomblonya bisa sembuh hehehe selamat mencoba, good luck gengs! :D
115
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...