Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

Kelakuan Kocak Kalo Cowo Lagi Masak, Lebay Parah Gengs!

Nada Mayor Oct 23, 2016 2:11 AM
Sekarang udah gak aneh lagi yak kalo ngeliat banyak chef cowo ngisi acara masak di tivi, yap karena udah banyak nih chef-chef handal yang justru berjenis kelamin laki-laki. Tapi semakin banyak chef co
Sekarang udah gak aneh lagi yak kalo ngeliat banyak chef cowo ngisi acara masak di tivi, yap karena udah banyak nih chef-chef handal yang justru berjenis kelamin laki-laki. Tapi semakin banyak chef cowo yang nongol di tivi gak berpengaruh sama banyaknya cowo yang pengen belajar masak, mungkin gambar dibawah ini bisa jadi jawaban kenapa cowo-cowo diluar sana gak mau belajar masak, yuk maree kita liat kelakuan kocak kalo cowo lagi masak :D

1. Pake Jas Hujan

masak
Sumber : warungkopi.okezonne.com


Gak tau lagi hujan terus rumahnya bocor atau emang stok baju udah abis yang jelas gaya mas-masnya pas masak bikin ngakak :D

2. Peralatan Snorkling

masak
Sumber : infopalingpopuler.blogspot.com


Ini tipikal cowo yang hobi nyelam nih tapi bisa juga cowo yang tipe mellow, kena bawang sedikit aja nangis :D

3. Masak Bawa-Bawa Shield

masak
Sumber : tipscaraterbaik.com


Gayanya udah keren banget kan udah kayak Captain America :D

4. Manusia Plastik

masak
Sumber : infodeliserdang.com


Sangking safety-nya doi gak rela secuil badannya kena cipratan minyak goreng :D

5. Pake Helm

masak
Sumber : ismoyoblog.blogspot.com


Helm emang serbaguna yah, bisa sebagai pelindung kepala, bisa buat demo, nah terakhir bisa buat masak nih gengs :D

6. Tameng Pol PP

masak
Sumber : tipscaraterbaik.com


Mungkin doi anak pol pp tamengnya sekalian buat latihan kalo menghadapi para pendemo :D

Ngeselin yak ngeliat kompilasi foto cowo-cowo lagi masak. Kayanya over protektif banget hahaha. Emang sih kalo masak - memasak itu urusan cewe tapi gak ada salahnya kan kalo cowo-cowo juga bisa masak, kan kalo ditinggal istri jadi bisa masak sendiri biar lebih hemat, so kalian yang cowo-cowo pada bisa masak gak? Pake gaya-gaya kaya di atas dong greget :D