Keberuntungan Apa yang Ada di Tahun Ayam Api? Cek Yuk!

Di kalender kita yang biasa, iya masehi maksudnya, tanggal 28 Januari 2017 ini bakal masuk ke tahun 2568 kalender China. Nah tahun itu jatahnya masuk tahun ber-shio Ayam Api. Tahun baru China yang biasa disebut Imlek, dipercaya membawa banyak keberuntungan. Percaya ga percaya, lo boleh cek nih keberuntungan apa aja yang lo bisa dapetin di Tahun Ayam Api ini :D

1. Gampang Hamil

Tahun Ayam Api
Sumber: shutterstock.com


Udah jelas nih kalo ini cuma berlaku buat cewek. Tapi ga segampang itu juga buat lo hamil, pasti butuh restu orangtua, terus nikah dulu, baru deh hamil. Tapi buat yang udah nikah terutama calon mamah muda, ini tahun terbaik buat merencanakan kehamilan. Soalnya dipercaya bikin lo gampang hamil. Gih buruan bikin anak pas Imlek :D

2. Bisnis Sukses

Tahun Ayam Api
Sumber: shutterstock.com


Buat yang punya usaha atau bisnis, tahun Ayam Api ini ngasih lo kesempatan bagus buat ngambil keputusan besar. Termasuk buat tanda tangan kontrak, sama bikin jaringan atau relasi baru. Tapi ada syaratnya, ayam kan bangunnya pagi. Jadi, lo juga ga boleh kesiangan atau ngaret alias ga tepat waktu kalo rejeki lo gamau dipatok ayam :D

3. Investasi

Tahun Ayam Api
Sumber: shutterstock.com


Nah tadi kan buat wirausaha, sekarang buat lo yang belum punya bisnis, wajib buat nyoba. Soalnya, tahun Ayam Api punya peluang bagus buat lo buka usaha alias mulai bisnis. Kalo mau kece dan cepat berkembangnya sih disaranin bisnis lo gerak di bidang fashion atau ga farmasi, alias jual obat cuy :D

4. Masalah Gampang Selesai

Tahun Ayam Api
Sumber: shutterstock.com


Buat lo yang punya banyak masalah, tenang aja. Soalnya tahun Ayam Api dipercaya menjadi tahun yang tepat buat lo mecahin masalah. Ada tapinya sih. Lo mesti punya semangat berapi-api kaya ayamnya buat lebih solutif. Mirip ayam jago gitu lah, keras, petarung, dan pantang mundur.

5. Punya Hubungan Harmonis

Tahun Ayam Api
Sumber: shutterstock.com


Kalo lo ada yang ngerasa hubungannya lagi renggang sama siapapun itu, boleh teman, saudara, atau pacar, tahun Ayam Api ini jadi tahun yang tepat buat lo balikin lagi semua suasananya jadi lebih harmonis. Buru-buru deh lo pada baikan, boleh juga balikan, mumpung lagi tahun Ayam Api :D
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...