Wow

  1. a month ago

    Setiap denger kata "penjara" pasti mikirnya serem, sadis, gelap, kumuh, dan aura negatif lainnya.

    #penjara #mewah
  2. a month ago

    Gengs, seperti yang kita ketahui. Beberapa waktu lalu, kota Aceh digemparkan dengan berita ada 10 Paus Sperma terdampar di laut Aceh.

  3. a month ago

    Bencana alam emang gak bisa kita prediksi kapan terjadi dan dimana terjadinya.

  4. a month ago

    Kalimantan, salah satu pulau yang ada di Indonesia dengan banyak keindahan alam, bahkan hutan di Kalimantan disebut sebagai surga para flora dan fauna loh.

    #indonesia #hewan
  5. 2 months ago
    2 Komentar

    Semua ciptaan yang ada di dunia ini tentunya indah dan menakjubkan.

  6. 2 months ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  7. 2 months ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  8. teuku 1
    2 months ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  9. 2 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  10. 2 months ago

    Bunga emang udah terkenal dengan keindahan warna dan kecantikan bentuknya.

    #dunia #Mahal #bunga
  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut