Wow

  1. diktator paling kejam
    3 days ago

    Halo kengkawan! Gua mau bahas soal Diktator paling kejam sepanjang sejarah nih. Sebelumnya, apa yang terlintas di kepala lo ketika mendengar kata Diktator? Otoriter? Kekerasan? Kejam?

    #pembunuhan #perang dunia #jahat #diktator #pemimpin #kejam
  2. bencana alam terdahsyat
    4 days ago

    Ternyata memang benar, dalam sejarah bangsa Indonesia, ada beberapa bencana alam terdahsyat yang dampaknya sampai ke seluruh negara di dunia.

    #bencana #bencana alam #bencana alam terdahsyat #bencana alam indonesia #bencana di indonesia
  3. eggcup menggemaskan
    4 days ago

    Mungkin sebagian besar dari kamu baru mengetahui benda yang satu ini. Benda bernama eggcup ini adalah sebuah wadah untuk menaruh telur saat mau dihidangkan

    #gemes #makan #Tempat #telur #Alat #eggcup
  4. seragam sekolah unik
    4 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal seragam sekolah unik, biasanya pas pake seragam apa sih yang jadi favorite lo? Pramuka,. Batik atau olahraga? Apa seragam hansip? Kalo gua sih batik.

    #sekolah #unik #anak-anak #murid #seragam sekolah #seragam sekolah unik
  5. replika bunker
    4 days ago

    Hai kengkawan! Ngomongin soal foto replika bunker, Sebelumnya gua mau nanya dulu nih, siapa di antara kalian yang gak tahu Adolf Hitler? Pasti pada tahulah ya tokoh terkenal ini.

    #perang #nazi #perang dunia #hitler
  6. Debu mobil
    4 days ago

    Kadang kita sering sebel kalo ngeliat debu-debu yang nempel di mobil kita, biasanya kita akan segera ngebersihin itu debu agar mobil terlihat kinclong.

    #jalanan #mobil #kreatif #Karya Seni #Art #Karya Seni Keren
  7. penjualan tiket terbanyak
    5 days ago

    Halo gengs, kalo ngomongin soal film Korea dengan penjualan tiket terbanyak, Disini ada yang suka nonton film korea? Yap, Bukan cuma dramanya aja nih gengs yang hits.

    #drama korea #film #tiket bioskop #tiket nonton film #tiket #laris
  8. monumen unik
    5 days ago

    Beberapa patung dan monumen unik biasanya menanamkan rasa kebanggaan, keindahan, dan karya seni sebuah Negara. Tapi ternyata ada monumen yang kurang diekplorasi.

    #lucu #unik #sejarah #funny #patung #patung monumen
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut