Wow

  1. pekerjaan santai
    3 days ago

    Sebab, 8 pekerjaan ini dulunya dianggap biasa aja, tapi sekarang justru menjadi pekerjaan santai yang menghasilkan banyak uang dan terlihat santai, nih die nih!

    #pekerjaan lucu #pekerjaan #jenis pekerjaan #Pekerjaan Sampingan #pekerjaan menantang #pekerjaan santai #pekerjaan mudah #pekerjaan nyantai
  2. ulet bulu
    a day ago

    Jika kalian denger "ulat bulu" apa yang ada dipikiran kalian? Merinding? Geli? Mungkin itu yang dalamai oleh beberapa orang yang takut dengan ulat bulu.

    #hewan #foto lucu #foto hewan #Foto #Hewan Kecil #hewan aneh
  3. mural kreatif
    a day ago

    Tapi, gimana kalau mural kreatif dan unik dilakukan untuk melengkapi dan mempercantik beberapa tumbuhan yang nemplok deket tembok.

    #mural #mural kreatif #mural unik #mural keren #seni mural #tembok mural #grafiti #bomber
  4. mobil tercepat
    a day ago

    Monster jalanan a.k.a. mobil-mobil tercepat di dunia masih terus dikembangkan oleh para produsen mobil. Persaingan bukan cuma dari kenyamanan atau keamanan mobil, tapi dari kecepatan.

    #mobil #mobil kencang #harga mobil supercar #Mobil Impian #Mobil Mahal #Harga Mobil #mobil sport #mobil canggih #desain mobil #foto mobil #mobil tercepat #mobil tercepat di dunia #mobil terkencang #mobil terkencang di dunia
  5. urban legend
    18 hours ago

    Urban legend atau legenda masyarakat, merupakan hasil karya sastra tutur masyrakat yang dikembangkan secara turun temurun dan akhir ceritanya terkadang tidak sama

    #aneh tapi nyata #mitos #mitos yang masih dipercaya #fakta dan mitos #kisah misteri #urban legend #seram #mahluk gaib
  6. museum unik banget
    17 hours ago

    Gengs, sebelum gua bahas museum yang harus lo kunjungi. Lo suka gak sih kalo pergi ke museum? Walau ada beberapa museum yang suka bikin parno karena suasananya, gua sih suka kalau pergi ke museum.

    #unik #keren #Karya Seni #seniman #Nama Tempat #museum #seniman mancanegara
  7. dikagumi negara lain
    13 hours ago

    Pulau-pulau yang dikelilingi lautan ini sangat terkenal di Mancanegara. Bahkan Indonesia adalah salah satu negara yang paling banyak dikagumi negara lain.

    #indonesia #negara indonesia #batik indonesia #budaya indonesia #dikagumi negara lain #kekayaan indonesia
  8. sticky notes unik
    8 hours ago

    Sticky note adalah selembaran kertas catatan dengan ukuran khusus yang memiliki sebaris perekat disalah satu sisi yang biasanya dibelakang dan yang bisa dilekatkan dan dilepas secara berulang kali.

    #lucu #unik #menarik #sticky notes #notes
  9. gagal konser
    10 hours ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  10. jembatan keren
    a day ago

    Ngomongin soal jembatan kerena yang dibangun dari abad lalu. Pasti kita berpikir tentang bangunan yang bertahan sampai zaman modern, mungkin pikiran kita akan langsung mengarah pada struktur

    #wisata #keren #jembatan #jembatan unik #obyek wisata #destinasi wisata
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut