Wow

  1. sumber : wordpres.com
    2 days ago

    Jangan pernah berpikir bulan pusa adalah momen nyantai-nyantai sama. Sebaliknya, kejadian-kejadian besar yang terjadi di bulan Ramadhan adalah kejadian-kejadian yang senantiasa menguji fisik saat puas

    #ramadhan #puasa #islam
  2. 17 days ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  3. dukagjin lipa
    17 days ago

    Nah kalo lagu-lagunya Dua Lipa pasti kalian udah pada kenal dong, cuma kalo sama ayahnya udah kenalan belum gengs? Buat yang belum kenal, yuk kita intip aja betapa gagahnya ayahanda dari Dua Lipa.

  4. 26 days ago

    Seperti apa ya hubungan Adipati dan Vanesha Prescilla, nih lihat aja daripada penasaran:D

  5. dampak buruk bullying
    28 days ago

    Tahu nggak gengs kalau akibat dari kasus bullying itu bisa berdampak panjang bagi korban. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya bunuh diri. Nih, langsung aja tengok ulasannya di bawah, 5 damp

    #bully #korban bullying #Korban Bully
  6. gigi hadid
    a month ago

    Setelah merajut hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun, jalinan kasih ex personel One Direction, Zayn Malik dan super model Gigi Hadid akhirnya kandas juga. 

  7. hamidiye camii
    2 months ago

    Membuat sebuah karya seni yang indah bisa dilakukan di mana saja. Bisa di atas kanvas, tembok jalanan atau bahkan di rumah-rumah ibadah. Salah satu contoh karya seni yang dibuat di tempat ibadah adala

  8. 3 months ago
    1 Komentar

    Seleb muda yang cantik jelita, Vanesha Prescilla, lagi naik daun banget nih gengs. Apalagi di film Dilan yang bentar lagi tayang, doi dipercaya jadi pemeran Milea. Di balik sosok Vanesha, ternyata kel

  9. liam gallagher
    3 months ago

    Setelah tertunda selama beberapa bulan, akhirnya Liam Gallagher jadi juga melangsungkan konser pertamanya di Indonesia pada Minggu (14/1), bertempat di Econvention Ancol, Jakarta.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut