Travel

  1. bobby
    3 months ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  2. 3 months ago

    Buat kengkawan yang suka dengan pengalaman menantang dan ekstrim, boleh banget nih jalan-jalan ke wisata-wisata ekstrim berikut ini. Punya nyali?

    #travel #obyek wisata
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  4. 3 months ago

    Di tanggal 28 Oktober tepat 89 tahun lalu, para pemuda Indonesia dari berbagai daerah sepakat untuk berkumpul mengadakan kongres yang kemudian menghasilkan Sumpah Pemuda. Saat ini, tempat mereka berku

  5. 3 months ago

    Indonesia emang terkenal banget dengan keindahan alamnya dan kekayaan budayanya.

    #travel #indonesia #obyek wisata
  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kota tertua di Asia nih gengs, mungkin jika kita melihat dari bangunannya, kita bisa menebak di mana saja kota tertua di Asia ini seperti Aleppo di Syria ata

  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut