Travel

  1. wisata air terjun
    3 months ago

    Selain pantai atau gunung, wisata air terjun juga bisa jadi pilihan menarik untuk refreshing. Apalagi ke tempat air terjun yang punya pemandangan super indah kayak gini.

    #Tempat Wisata #obyek wisata #wisata indonesia #Wisata Alam #air terjun #wisata air terjun #obyek wisata air terjun
  2. ramah wisatawan
    3 months ago

    Ngomongin soal kota di Eropa yang ramah wisatawan. Bagi turis asing, Indonesia terkenal dengan keramahan penduduknya dan bahkan Indonesia di cap sebagai salah satu negara teramah sejagat

    #traveling #travel #ramah #negara #kota #Eropa #traveler
  3. desa paling indah
    3 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal liburan ke Desa paling indah. Coba deh elu kasih tau gua destinasi liburan mana sih yang paling lo suka? Gunung? Pantai? Atau menikmati suasana kota?

    #liburan #desa #indah #desain unik
  4. cafe instagramable
    3 months ago

    Kenapa ke cafe? Duh, karena di kota wilayah kekuasaan Ridwan Kamil ini bertebaran cafe-cafe instagramable dengan desain interior dan tema yang unik.

    #foto instagram #Cafe Keren #cafe instagramable #instagramable #cafe unik #cafe bandung #cafe di bandung
  5. bulan madu
    3 months ago

    Bagi lo calon pengantin dan yang baru aja sah, masih ada cuti kan? Trus bajet gak bisa ke luar negeri? Santai gan & sist, nyatanya di negara tercinta banyak tempat yang wajib lo jadiin destinasi honey

    #liburan #travel #pernikahan #bulan #bulan madu
  6. goa paling memukau
    3 months ago

    Kalau kamu ngaku sebagai anak alam, pastinya jalan-jalan ke gunung, pantai, sampai sungai udah kamu jelajahin dong. Apalagi pas datengin tempatnya, kita disuguhin sama pemandangan yang wow… indah bang

  7. camping di hutan
    3 months ago

    Camping di hutan terasa lebih berbeda ditempat lain gengs. Dengan oksigen murni dari pepohonan serta suara-suara hewan disekitar, membuat camping di hutan terasa lebih asik dibanding ditempat lain.

  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut