Travel

  1. a month ago

    Halo kengkawan! Kamboja adalah negara yang terletak di Asia Tenggara. Walaupun ga sebesar Indonesia, Kamboja juga punya banyak fakta yang menarik. Yuk simak beberapa fakta tentang Kamboja.

    #fakta #menarik #negara #asia tenggara #kamboja
  2. a month ago

    Hai gengs! Yang namanya makanan pasti rasanya relatif. Kadang ada yang cocok dilidah kita ada juga yang menurut orang lain enak menurut lidah kita enggak. Mungkin, salah satunya makanan dari <

    #kangen #korea #restoran #Makanan Indonesia #makanan indonesia di korea #restoran indonesia
  3. a month ago

    Pas kemping, kita emang harus bawa peralatan survival yang serba minim biar bawaan engga terlalu berat. Biar makin makin persiapan kemping kamu, ada nih peralatan survival sederhana yang wajib banget

    #camping #peralatan survival #peralatan camping
  4. a month ago

    Halo kengkawan! Pasti pada tau kan air terjun itu apa, pokoknya air yang ngalir dari tempat tinggi langsung terjun kebawah udah pasti air terjun tapi bukan yang terjun dari langit ya itu hujan namanya

    #traveling #travel #wisata #angel fall #air terjun #curug
  5. by Noni
    a month ago
    6 Komentar

    FYI gengs banyak lho negara yang gak dibatasi oleh sungai maupun dataran tinggi tapi diberapa tempat ini ada beberapa negara yang meninggalin satu dataran yang sama ya memang sih mau kemana-mana jadi

    #negara #perbatasan negara #kegiatan di perbatasan negara #kegiatan unik
  6. 2 months ago
    1 Komentar

    Banyak banget tempat-tempat dengan pemandangan luar biasa di bumi ini yang bikin kamu pengen ngunjungin dan nikmatin langsung #travel #pemandangan luar biasa #pemandangan #pemandangan indah #tempat terindah

  7. 2 months ago

    Pergi ke pantai emang jadi destinasi liburan yang seru gengs. Tapi ada loh beberapa pantai indah yang tidak bisa kita kunjungi. Biarpun pemandangannya asik, pantai-pantai indah berikut ini ternyata pu

    #pantai #pantai indah #pantai terlarang #pantai berbahaya
  8. 2 months ago

    Raja Ampat, salah satu destinasi keindahan alam Indonesia yang mulai terkenal banget sejak tahun 2007. Ga cuma keindahan alamnya, lokasi ini juga dikenal dengan kekayaan fauna dan koralnya. Coba deh

    #traveling #liburan #indonesia #pulau #raja ampat #papua
  9. 2 months ago

    Mengunjungi tempat yang memiliki pemandangan luar biasa keren emang jadi impian hampir setiap orang. Apalagi, dunia ini penuh sama keajaiban alam, yang bikin banyak tempat-tempat luar biasa.

    #pemandangan alam #pemandangan luar biasa #pemandangan #pemandangan indah
  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut