Travel

  1. 10 hours ago

    8 tempat ini wajib banget lo kunjungi saat berada di Gorontalo, Surga Dunia Boss

    #travel #indonesia #liburan
  2. 3 days ago

    Kira-kira kayak gimana ya gengs rumah hobbit versi Yogyakarta? Nih, kita explore!

    #jogjakarta #traveling #wisata
  3. kota terindah
    4 days ago

    Hai gengs! Kalo ngomongin soal kota terindah, setiap kota atau negara akan terlihat berbeda di malam hari. Mulai dari matahari terbenam, keajaiban yang disembunyikan setiap harinya dalam hidup

    #kota #lampu #indah
  4. 5 days ago

    Gak usah jauh-jauh sampai ke Afrika buat lihat padang savana, Indonesia juga punya lho. Kuy kita intip.

    #indonesia #traveling #wisata
  5. 8 days ago

    Liburan kuy, liat destinasi wisata yang warna-warni nih dari berbagai negara, keren abis sob.

  6. goa indonesia
    11 days ago

    Banyak dan gak ada abisnya kalo mau diabisin juga hahahaha. Goa di Indonesia yang cukup terkenal ini bikin lo baper pengen selfie disana karena keunikan dan keindahannya. Yuukk kita gas!

    #obyek wisata #destinasi wisata #Wisata Alam
  7. gunung berapi aktif
    11 days ago

    Gengs, mungkin merencanakan perjalanan ke sebuah gunung berapi aktif terdengar seperti membeli tiket ke neraka di bumi. Tempat ini menjadi kombinasi sempurna definisi bahaya alam yang mencekam

    #destinasi wisata #gunung #ekstrem
  8. tempat terbaik melihat sunset
    17 days ago

    Salah satu nya adalah sunset atau matahari terbenam, pemandangan panorama alam tersebut yang banyak diburu oleh para traveller untuk menikmati terbenam nya matahari.

    #indonesia #fenomena matahari #matahari #pemandangan alam #foto pemandangan #pemandangan luar biasa #pemandangan #pemandangan indah #pemandangan alam eksotis #pemandangan eksotis #pemandangan alam indonesia
  9. bayi kura-kura
    19 days ago

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal kura-kura dan bayi kura-kura. Makhluk menggemaskan ini memiliki selera luar biasa di pantai. Tujuh spesies dari kura-kura perlu hidup di pantai-pantai berpasir

    #lucu #hewan #pantai #bayi #dunia hewan #imut #destinasi wisata
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut