Travel

  1. goa paling memukau
    2 days ago

    Kalau kamu ngaku sebagai anak alam, pastinya jalan-jalan ke gunung, pantai, sampai sungai udah kamu jelajahin dong. Apalagi pas datengin tempatnya, kita disuguhin sama pemandangan yang wow… indah bang

  2. camping di hutan
    3 days ago

    Camping di hutan terasa lebih berbeda ditempat lain gengs. Dengan oksigen murni dari pepohonan serta suara-suara hewan disekitar, membuat camping di hutan terasa lebih asik dibanding ditempat lain.

  3. liburan di hutan
    3 days ago

    Selain pantai, hutan sebenernya bisa banget kamu jadiin tempat alternatif dalam melakukan liburan gaes. Selain udaranya yang segar, beberapa hal ini juga bisa dilakukan saat kita melagsungkan vakansi

  4. tempat camping
    3 days ago

    Nah daripada ke Mall ketemunya tembok lagi, gedung lagi, mending kengkawan semua pergi ke Hutan. Hutan adalah salah satu tempat camping paling enak gengs, jadi enaknya kalo kesana yaa nginep di alam l

  5. dibawa ketka camping
    3 days ago

    Hallo kengkawan! Udah pada punya rencana untuk liburan akhir pekan? Kalo yang belum gak usah bingung, kalian bisa coba mendaratkan destinasi liburan kalian.

    #bahagia #tips #alam #Kemping #camping #alam bebas
  6. Tempat Trekking Paling Keren
    3 days ago

    Bagi kengkawan yang hobi menikmati pemandangan alam sekaligus berolahraga, kayanya kudu nyobain olahraga yang satu ini. Yap! trekking dapat menjadi aktivitas yang menyehatkan tubuh

    #kesehatan #sehat #alam #wajah segar #melodi alam #tracking #trekking #berpetualang #petualangan
  7. kota Banyuwangi
    3 days ago

    Kota-kota di Indonesia memang selalu punya kelebihannya masing-masing, mulai dari destinasi wisata, makanan khas hingga fakta-fakta menarik yang pastinya belum kamu ketahui.

    #liburan #kota #tips traveling #Pulau Jawa #liburan ke indonesia
  8. liburan di alam
    4 days ago

    Yo wasap gengs! Kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa liburan di alam itu mengasikan. Banyak orang yang berpendapat kalo yang namanya liburan di alam itu nyusahin.

  9. tips liburan asik
    5 days ago

    Hola kengkawan! Kali ini gua ngasih tips liburan asik. Gak kerasa tahun 2017 udah masuk di bulan ke empat aja nih, lo udah liburan kemana aja gengs? Tapi, kalo ngomongin soal liburan

    #liburan #travel #tips liburan #asik #liburan ke luar negeri #liburan ke indonesia
  10. 6 days ago

    Melamar kekasih haruslah di tempat romantis karena ini adalah momen berharga dimana kamu dan kekasih

    #foto keren #tempat indah #Tempat Romantis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut