Tech

  1. bohlam lampu
    a month ago

    Seperti kita tahu, bohlam lampu sudah mulai diperkenalkan oleh Thomas Alva Edison pada tahun 1879 dan ia memiliki hak paten akan benda satu ini. Seiring berjalannya waktu, manusia semakin kreatif dan

    #unik #lampu #kreatif #Hal Kreatif
  2. unsur teknologi
    a month ago

    Perkembangan unsur teknologi sekarang ini sangatlah cepat gengs. Teknologi yang dulunya hanyalah rancangan sekarang sudah diwujudkan sebagai sesuatu yang nyata. Setiap orang pun tiada hentinya melakuk

    #teknologi #teknologi modern #Benda Bermanfaat #benda canggih
  3. teknologi super canggih
    2 months ago

    Memasuki era teknologi super canggih seperti sekarang ini, nampaknya manusia gak cuma menciptakan energi listrik tenaga air aja tuh gengs. Yap, beberapa tahun belakangan ada beberapa peneliti...

    #teknologi #Canggih #wahana air #Teknologi Terbaru #teknologi modern #Air #benda canggih
  4. foto bagus
    2 months ago

    Karena dunia fotografi makin banyak penggemarnya, banyak juga yang selalu nyoba bikin foto bagus. Engga perlu ikut kelas fotografi kok, ada 5 cara mudah buat bikin foto yang bagus.

    #edit foto #Foto #fotografi #foto alam #foto bagus #foto indah #tips foto
  5. Inovasi vacuum cleaner
    3 months ago

    Halo gengs! Ngomongin soal inovasi vacuum cleaner. seperti kita tahu bahwa alat penghisap debu alias vacuum cleaner sangat membantu manusia untuk membersihkan debu.

    #keren #inovasi #Canggih #vacuum cleaner #debu #pembersih debu
  6. laptop paling mahal
    3 months ago

    Siapa coba yang tahan buat gak nyobain beli. Tapi, kalau 7 laptop paling mahal ini apa masih mau dibeli? Lokit dah nih laptop paling mahal yang pernah ada.

    #laptop unik #laptop paling unik #laptop #laptop mahal #laptop paling mahal #laptop termahal
  7. brokenphones
    3 months ago

    Hai gengs, bicara soal cara sadis untuk menghancurkan handphone. Kalo ngikutin trend gadget memang tidak pernah ada habisnya. Produk baru dirilis tidak lama kemudian muncul lagi

    #kesal #iphone #sadis #Tech #technology #Hancur #bingung
  8. handphone termahal
    3 months ago

    Ga heran ada beberapa Handphone yang sedikit menguras kantong kita jika kita ingin membelinya. Tapi tau ga sih, handphone termahal di dunia apa aja?

    #handphone #smartphone #handphone jadul #foto smartphone #handphone termahal #smartphone termahal
  9. 3 months ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  10. 4 months ago

    Sejak pertama kali muncul, Samsung Galaxy S8 series kerap digadang bakal jadi jagoan baru Samsung Mobile. Gosipnya, produsen berharap serie tersebut bisa merebut pasar Iphone 7 series. Secara tampilan

    #iphone #gadget #Samsung Galaxy S8 #samsung #review #review handphone #review gadget
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut