Sosok

  1. musisi gangguan kejiwaan
    2 months ago

    Siapa musisi atau band favorit lo? Mungkin musisi idola lo masuk dalam daftar musisi yang memiliki gangguan kejiwaan nih cuy. Penasaran siapa aja mereka? Cekidot!

    #musisi dunia #Musisi Legend #gangguan jiwa #gangguan mental
  2. hamish daud dan keenan pearce
    2 months ago

    Hamish Daud dan Keenan Pearce, dua nama pria yang pernah menghiasi di hati seorang penyanyi kondang Indonesia, Raisa Andriana.

  3. fakta mencengangkan hamish daud
    2 months ago

    Nah untuk menutup malam ini, izinkan gue untuk memberitahukan beberapa fakta mencengangkan Hamish Daud, Tunangan Raisa. Gak pake lama, langsung cekidot dibawah! :D

  4. seniman hebat
    3 months ago

    Seorang seniman hebat emang dianggap ‘gila’ sama kebanyakan orang. Soalnya mereka bisa menciptakan karya yang ‘aneh’ dan menjadi mahakarya sepanjang masa.

    #seniman #seniman mancanegara #seniman hebat #seniman handal #seniman gila
  5. pengusaha difabel
    3 months ago

    Fisik nya yang tak sempurna membuat mereka mewujudkan mimpinya. Mau tau siapa aja pengusaha difabel yang berhasil sukses ini? yoooklaaaahh diliat dibawah! :D

    #penyandang disabilitas #pengusaha difabel #pengusaha difabel indonesia #pengusaha indonesia #pengusaha #penyandang cacat #sosok inspiratif
  6. kata kata mutiara gusdur
    3 months ago

    Karena celotehannya selalu mempunyai arti dan makna. Jadi wajar kalo sampe sekarang setiap kata kata mutiara Gus Dur selalu menjadi panutan buat orang banyak.

    #kata kata mutiara #kata kata gus dur #kata kata bijak
  7. mata-mata cantik
    3 months ago

    Gaes, kita ngomongin soal mata-mata cantik kuy. Siapa disini yang ngikutin banget komik Marvel atau film Avangers? Yap, cerita yang menggambarkan aksi superhero

    #rahasia #inggris #rusia #mata-mata #mata-mata rahasia #agen rahasia #agen mata-mata #kerajaan inggris
  8. boneka emma watson
    3 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Beauty and the Beast pasti kalian pengen banget punya boneka Emma Watson. Gua yakin lo semua setuju lah ya sama Emma Watson yang cocok banget memerankan tokoh Belle

    #boneka #boneka barbie #mirip artis #emma #boneka artis
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut