Sosok

  1. a month ago

    Lansia asal jepang yang hobby fotografi, ngga nyangka hasil fotonya unik banget cuy.

  2. cowok terganteng di dunia
    a month ago

    Ganteng dan cantik itu relatif, kalo menurut lo artis2 ini ganteng, belum tentu orang lain berpendapat demikian gengs. Tapi menurut beberapa sumber 7 Cowok Ini Pernah Dijuluki Sebagai Cowok Terganteng

  3. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    a month ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  4. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  5. hedi 6
    3 months ago
    1 Komentar

    Penampilan vokalis Kahitna, Hedi Yunus belakangan ini jadi sorotan. Kayak gak mau kalah sama anak jaman now, doi ternyata doyan juga ngoleksi barang-barang streetwear dari sweater, jaket, sampe sneake

  6. manohara 8
    4 months ago

    Nama Manohara Odelia Pinot sempat menghiasi layar kaca Indonesia sekitar tahun 2009-2010. Baru-baru ini, penampilannya berubah drastis. Kek gimana tuh? Yuk kita liat!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut