Sosok

  1. 6 days ago

    Lansia asal jepang yang hobby fotografi, ngga nyangka hasil fotonya unik banget cuy.

  2. cowok terganteng di dunia
    18 days ago

    Ganteng dan cantik itu relatif, kalo menurut lo artis2 ini ganteng, belum tentu orang lain berpendapat demikian gengs. Tapi menurut beberapa sumber 7 Cowok Ini Pernah Dijuluki Sebagai Cowok Terganteng

  3. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    22 days ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  4. a month ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  5. hedi 6
    2 months ago
    1 Komentar

    Penampilan vokalis Kahitna, Hedi Yunus belakangan ini jadi sorotan. Kayak gak mau kalah sama anak jaman now, doi ternyata doyan juga ngoleksi barang-barang streetwear dari sweater, jaket, sampe sneake

  6. manohara 8
    3 months ago

    Nama Manohara Odelia Pinot sempat menghiasi layar kaca Indonesia sekitar tahun 2009-2010. Baru-baru ini, penampilannya berubah drastis. Kek gimana tuh? Yuk kita liat!

  7. bill gates
    3 months ago

    Kengkawans, berbicara tentang orang terkaya di dunia pasti tidak lepas dari nama Bill Gates. Beliau adalah seorang ilmuwan yang menciptakan perangkat lunak Microsoft.

    #rumah orang kaya #kaya #bill gates
  8. wanita cantik
    3 months ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut