Ramalan

  1. scorpio
    a month ago
    3 Komentar

    Simak nih ramalan zodiak ala :Dagelan bulan ini~ Cekidot gengs!

  2. hahhahha-10 (2)
    3 months ago

    Hmm.. Sebagai seorang Aquarius, gue gak percaya sama yang namanya zodiak. Lah? Kok? Hehehe pokoknya lo pada harus baca gengs ramalan ala dagelan buat bulan ini! Cuss~

  3. film kesukaan
    6 months ago

    Buat Yang Penasaran Sama Kepribadian Gebetannya, Kenalin Kepribadian Si Doi Lewwat Film Favoritnya Yuk!

    #film #kepribadian #Film Bioskop
  4. 9 months ago
    15 Komentar

    Udah banyak banget film-film tentang masa depan, dari yang happy ending sampe yang mengerikan.

    Salah satunya film 2012, dimana film tersebut nyeritain soal kiamat. Hmm atau mungkin lo perna

    #dunia #ramalan #bumi
  5. 9 months ago
    3 Komentar

    Halo gengs! Ngomongin soal prediksi masa depan, lu boleh percaya boleh enggak gengs. Tapi, begitu liat #ramalan #Zaman Dahulu #zaman dulu #prediksi #postcard #kartu pos #pos #abad 19

  6. 10 months ago

    Membaca ramalan di koran atau majalah mungkin sering kalian lakukan ya gengs. Beberapa yang lai

    #ramalan #tarot #wajah #daun
  7. 11 months ago
    2 Komentar

    Ramalan cinta emang selalu menarik terutama bagi para pecinta horoskop. Nah, sekarang banyak dari kengkawan semua lagi #jomblo #cinta #zodiak #pacaran #ramalan zodiak #ramalan #percintaan #kehidupan percintaan #kesepian

  8. 12 months ago
    22 Komentar

    Kengkawan rasanya kurang afdol kalo nyambut tahun baru 2017 belum baca ramalan k

    #zodiak #ramalan #ramalan zodiak #ramalan dagelan
  9. 12 months ago
    5 Komentar

    Siapa yang disini masih percaya sama zodiak? Ya, kalau dibilang zodiak itu emang gak selalu bener sih ya gengs, cuma kadang kita juga suka kepo dong gimana ramalan dari zodiak kita sama zodiak si doi.

    #zodiak #ramalan zodiak #ramalan #berzodiak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut