Quiz

  1. a year ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  2. a year ago
    12 Komentar

    Kengkawan pasti tau nih lagi rame orang-orang ngomongin Lebaran Kuda. Sebenernya maksudnya apa sih? Ah gak tau juga deh, itu kan cuma statement bapak-bapak #quiz dagelan #quiz #lebaran kuda #dagelanquiz

  3. a year ago
    15 Komentar

    Kengkawan semua pasti udah tau dong DJ Butterfly yang lagi hits banget di sosial media. Doi eman hacep banget dari sisi penampilan. Keahlian doi berdansa juga bisa banget bikin semangat para clubbers

    #dagelan #sexy #Gemesh #DJ Butterfly
  4. a year ago
    2 Komentar

    Kengkawan semua pasti tau Ryoko Nakaoka si peraih penghargaan kontes kecantikan payudara. Apresiasi kayak gini emang biasa berlangsung di negeri matahari terbit alias Jepang gengs. Para juri bukan cum

    #dagelan #sexy #payudara #Gemesh #Ryoko Nakaoka
  5. a year ago
    8 Komentar

    Kengkawan pasti tau baru-baru ini tersebar kabar penampakan dosen gaib di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Foto dan screencapture percakapannya juga udah tersebar luas :D

    #dagelan #setan #horor #quiz #dosen gaib #dosen #gaib
  6. a year ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan semua para pecinta kucing. Sering ngeliat kucing mandi ala-ala gitu kan di pasir? Pastinya sering lah. Tapi gimana jadinya kalo ternyata cewek cantik yang mandi kucing? Duh gak kebayang

    #dagelan #nikita mirzani #mandi kucing #mandikucing
  7. a year ago
    1 Komentar

    Pernah kebayang gak kalo diri lo jadi makanan? Lezat apa enggak sih? Tapi penasaran kan? Nah cobain nih alat deteksi keperibadian lo kalo jadi menu di meja makan. Kayaknya bakalan banyak orang yang su

    #dagelan #dagelan quiz #Alat Test
  8. a year ago

    Sista jomblowati sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah,

    #dagelan #dagelan quiz #Daya Tarik
  9. a year ago

    Bro jomblowan sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah, bi

    #dagelan #dagelan quiz
  10. a year ago
    2 Komentar

    Pengen jadi artis sosial media itu gampang gengs. Yang penting Lo kenal dulu sama diri Lo sendiri. Terus mendalami potensi yang mungkin bisa dijadiin bahan hiburan buat publik. Nah, sebelim Lo mencoba

    #dagelan #sosial media #quiz dagelan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut