Quiz

  1. 9 months ago
    12 Komentar

    Kengkawan pasti tau nih lagi rame orang-orang ngomongin Lebaran Kuda. Sebenernya maksudnya apa sih? Ah gak tau juga deh, itu kan cuma statement bapak-bapak #quiz dagelan #quiz #lebaran kuda #dagelanquiz

  2. 9 months ago
    15 Komentar

    Kengkawan semua pasti udah tau dong DJ Butterfly yang lagi hits banget di sosial media. Doi eman hacep banget dari sisi penampilan. Keahlian doi berdansa juga bisa banget bikin semangat para clubbers

    #dagelan #sexy #Gemesh #DJ Butterfly
  3. 9 months ago
    2 Komentar

    Kengkawan semua pasti tau Ryoko Nakaoka si peraih penghargaan kontes kecantikan payudara. Apresiasi kayak gini emang biasa berlangsung di negeri matahari terbit alias Jepang gengs. Para juri bukan cum

    #dagelan #sexy #payudara #Gemesh #Ryoko Nakaoka
  4. 9 months ago
    8 Komentar

    Kengkawan pasti tau baru-baru ini tersebar kabar penampakan dosen gaib di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Foto dan screencapture percakapannya juga udah tersebar luas :D

    #dagelan #setan #horor #quiz #dosen gaib #dosen #gaib
  5. 9 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan semua para pecinta kucing. Sering ngeliat kucing mandi ala-ala gitu kan di pasir? Pastinya sering lah. Tapi gimana jadinya kalo ternyata cewek cantik yang mandi kucing? Duh gak kebayang

    #dagelan #nikita mirzani #mandi kucing #mandikucing
  6. 10 months ago
    1 Komentar

    Pernah kebayang gak kalo diri lo jadi makanan? Lezat apa enggak sih? Tapi penasaran kan? Nah cobain nih alat deteksi keperibadian lo kalo jadi menu di meja makan. Kayaknya bakalan banyak orang yang su

    #dagelan #dagelan quiz #Alat Test
  7. 10 months ago

    Sista jomblowati sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah,

    #dagelan #dagelan quiz #Daya Tarik
  8. 10 months ago

    Bro jomblowan sejati jangan minder kalo selama ini Lo gak punya pacar. Masalahanya bukan karena Lo banyak kekurangan karena bisa jadi Lo sendiri kurang menggali daya tarik diri Lo lebih dalam. Nah, bi

    #dagelan #dagelan quiz
  9. 11 months ago
    2 Komentar

    Pengen jadi artis sosial media itu gampang gengs. Yang penting Lo kenal dulu sama diri Lo sendiri. Terus mendalami potensi yang mungkin bisa dijadiin bahan hiburan buat publik. Nah, sebelim Lo mencoba

    #dagelan #sosial media #quiz dagelan
  10. 11 months ago

    Kebayang gimana kerasnya usaha para pejuang untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah. Beruntung kita sekarang hidup bebas tanpa tekanan kerja paksa. Tapi seru kali ya kalo ngebayangin diri kita me

    #dagelan #Alat Deteksi Kepribadian
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut