Quiz

  1. 3 months ago
    20 Komentar

    Sebagai bintang FTV, tentu lo punya nama karakter. Ceritanya, Lo jadi cewek bernama Bunga dalam kisah ini. Tapi sutradara masih bingung nentuin jalan cerita dan judul. Bisa lo kasih masukan biar naska

    #cewek #cantik #quiz dagelan #film #judul #artis #quiz #FTV #Kisah Cinta FTV #judul film #bintang
  2. by JSD
    4 months ago
    2 Komentar

    Kamu harus tau kepribadian sangat menentukan model sepatu untuk seseorang. Salah-salah pilih malah jadi gak pede pas dipake. Bahkan, kita bisa ngerasa gak banget pake sepatu tersebut, pernah ngerasa g

    #sepatu #sepatu cewek #model #Sneakers #jenis sepatu #sneaker #model sepatu
  3. 4 months ago
    340 Komentar

    Kengkawan pasti tau Pemerintah Republik Indonesia nerbitin desain uang baru lewat Bank Indonesia. Kamu pasti n

    #uang #uang koin #uang kuno #uang baru #duit
  4. 5 months ago
    4 Komentar

    Kengkawan pecinta bola gila pasti tau Cristiano Ronaldo alias CR7 barusan banget dapet penghargaan B

  5. 5 months ago
    17 Komentar

    Kengkawan pecinta bola gila di seluruh Indonesia raya pasti lagi tegang nih. Harap-harap cemas kesiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Thailand di AFF Suzuki Cup 2016. Kalo liat dari pertand

    #timnas #fakta timnas #atlet indonesia #dagelan quiz #aff suzuki cup
  6. 5 months ago
    63 Komentar

    Kita pasti gak asing lagi dengan kacamata hitam? Kalau gak tau sih kebangetan banget, bukan lagi mainnya kurang jauh, tapi kami pasti gak pernah main sama sekali. Coba cek #Model Kacamata #advertorial #kacamata hitam #kacamata

  7. 5 months ago
    127 Komentar

    Kengkawan tau dong lagu Candu Awkarin yang makan perangko itu. Kalo belom pernah liat cek deh postingan berjudul Awkarin

    #youtubers #cewek cantik #cewek #cantik #awkarin #lagu #awkarin candu #candu #candu awkarin #youtubers cantik #youtubers cewek
  8. 5 months ago
    19 Komentar

    Kengkawan :Dagelan pasti lagi asik nonton sepak bola dari kemarin. Emang seru teriak-teriakan dukung alur permainan Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2016. Kita pasti berharap banget bisa jadi juara

    #dagelan #dagelan quiz #Sepak Bola #timnas indonesia
  9. 6 months ago

    Kengkawan pasti udah tau semua, Ryoko Nakaoka si pemilim payudara terindah di Jepang ada rencana berkunjung ke Indonesia. Bahkan, doi bilang pengen juga kerja sebagai bintang hiburan. Gosipnya lagi, a

    #dagelan #dagelan quiz #Ryoko Nakaoka
  10. 6 months ago
    8 Komentar

    Kengkawan tau kan pemilu Amerika Serikat lagi jadi bahasan banyak orang. Entah kenapa sampe rakyat Indonesia lini bawah juga jadi latah. Boleh aja sih, emang menarik bahkan. Tapi ada juga sebagian yan

    #dagelan #dagelan quiz #amerika #pemilu #Pemilu Amerika
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut