Playlist

  1. lirik peduli lingkungan
    4 months ago

    Nah! Gue mau ngasih tau beberapa band indie yang jarang muncul di tv tapi banyak orang yang udah tau karena karya-karyanya yang bermutu, mengangkat tema kehidupan sosial dan lirik peduli lingkungan.

    #Band Indonesia #marching band #anak band #band #band indie #Band Anti Rasis #Band Indie Lokal #ngeband
  2. lagu camping
    5 months ago

    Halo gengs! Kali ini ane pengen bagi-bagi playlist lagu camping yang enak banget nemenin malam camping elu. Camping atau kemping atau sering juga disebut berkemah

  3. 5 months ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre musik pop masih merajai industri musik tanah air. Tapi kalo dengerin

    #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi
  4. 6 months ago
    1 Komentar

    Mantemans semua wajib tau beberapa waktu lalu, HIVI live Pelangi dan main ke kantor Dagelan. Grup musik idola anak muda masa kini sharing sama temen-temen dalam program Ngopes aka Ngobrol Penting dan

    #dagelan #musik
  5. 6 months ago
    1 Komentar

    Hay kengkawan! Kalau ngomongin video klip unik, ada gak video klip musik yang jadi favorit kalian? Gak bisa dipungkiri ya gengs, ide-ide band zaman sekarang dalam pembuatan video klip tuh unik banget.

    #musik #video musik #video klip #Hewan Lucu
  6. 6 months ago

    Keberadaan musik dari band Indie lokal Indonesia tak lagi dipandang sebelah mata. Hal ini dapat dilihat dari tingginya intensitas #band indie #Band Indie Lokal #Playlist #kompilasi

  7. 6 months ago
    4 Komentar

    Halo sobat permetalan! Biasanya lagu galau identik dengan musik ballad dan penyanyi bersuara merdu yang suaranya dapat menyentuh hati. Namun jangan salah gengs, band black metal sekali pun ternyata me

    #musik #Metal #band #lagu galau #black metal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut