Modis

  1. Baju keren
    9 days ago

    Baju adalah salah satu benda yang dibutuhkan oleh manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dulu, baju dibuat dengan bahan seadanya dan desainnya pun seperti pakaian pada umumya. Namun, seiring berjalannya

    #unik #kreatif #baju #baju baru #model baju
  2. fesyen Korea
    18 days ago

    Anyoeng kengkawan! ngomongin soal fesyen korea nih. Kayanya demam Korea emang udah gak bisa terhindar lagi gaes, setelah film drama, musik k-pop, serta kulinernya

    #fashion #fashion item #Korea Selatan #Fashion Cewek #fashion cowok #fesyen cowok #new york
  3. Gaya Rambut
    a month ago

    ternyata ngga cuma manusia aja yang punya nama, rambut juga punya nama lho. apa aja sih nama-nama rambut yang populer di dunia?

    #model rambut #cantik #fashion #gaya rambut #jenis rambut #Fashion Cewek #potong rambut
  4. mata indah
    a month ago

    Percaya gak kalo mata jadi salah satu pusat perhatian orang lho mba dan sist. Jangan sampai gara-gara matanya sayup

    #cantik #mata #Artis Cantik #Alis Mata #Masker Mata #bulu mata
  5. kulit gelap
    a month ago

    Kadang buat lo para ladies agak susah ya buat tampil percaya diri karena faktor warna kulit gelap? Asal lo tau, itu bukan masalah berarti kalo lo bisa madu padankan gaya berpakaian lo.

    #cantik #fashion #kulit #kulit hitam #fashion hijab #Fashion Cewek #Kulit Kecoklatan #trend
  6. aksesoris tubuh
    a month ago

    Kamu bisa loh nyocokin aksesoris tubuh mana berdasarkan kepribadian atau karaktermu. Kalau kamu udah tau gimana karakter kamu, bakal lebih mudah pastinya buat milih aksesoris yang cocok.

    #wanita #Gaya #gaya berpakaian #aksesoris wanita #wanita cantik #baju #Aksesoris #pakaian #motif baju #model baju #aksesoris tubuh #style wanita
  7. gaya nonton konser
    a month ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  8. trend rambut pendek
    2 months ago

    Halo gengs. Kali ini gua mau bagi-bagi tren rambut pendek berponi tahun 2017. Rambut model ini lagi hot banget nih gengs, akrtis-artis korea yang rambutnya pendek dan berponi

    #model rambut #gaya rambut #pendek #trend warna rambut #potong rambut
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut