Modis

  1. aksesoris tubuh
    7 hours ago

    Kamu bisa loh nyocokin aksesoris tubuh mana berdasarkan kepribadian atau karaktermu. Kalau kamu udah tau gimana karakter kamu, bakal lebih mudah pastinya buat milih aksesoris yang cocok.

    #wanita #Gaya #gaya berpakaian #aksesoris wanita #wanita cantik #baju #Aksesoris #pakaian #motif baju #model baju #aksesoris tubuh #style wanita
  2. gaya nonton konser
    a day ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  3. trend rambut pendek
    2 days ago

    Halo gengs. Kali ini gua mau bagi-bagi tren rambut pendek berponi tahun 2017. Rambut model ini lagi hot banget nih gengs, akrtis-artis korea yang rambutnya pendek dan berponi

    #model rambut #gaya rambut #pendek #trend warna rambut #potong rambut
  4. 9 days ago
    5 Komentar

    Yup, Alis! Salah satu hal terpenting yang sangat menjadi perhatian cewek zaman sekarang guys. Bisa dibilang al

    #cantik #fakta #taylor swift #alis
  5. 22 days ago
    3 Komentar

    Hallo kengkawan! gue mau Tanya nih, kira-kira apa sih yang ada di benak lu soal nenek seksi? Pada umumnya, #kesehatan #sehat #nenek #awet muda

  6. 26 days ago

    Banyak perempuan yang bilang buat tampil kece butuh pengorbanan. Itu semua berlebihan girls. Kamu tetep bisa kok tampil kece tapi tetap nyaman.

    Jaman sekarang, makin banyaknya

    #tips cantik #fashion
  7. a month ago
    1 Komentar

    Ibu Negara emang selalu terlihat buat ngedampingin suaminya yang jadi pemimpin Negara. Malah, karena penuh pesona, ada beberapa ibu negara yang jadi lebih dikepoin kisah hidupnya daripada suaminya.

    #cewek #cantik #wanita #negara #ibu negara #pemimpin negara #istri presiden #istri raja #ratu #pesona
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut