Kpop

  1. 5 months ago
    12 Komentar

    Seperti yang kita ketahui, oppa-oppa Korea emang paling bisa bikin hati berdebar yak, apalagi kalau Oppa ganteng ini udah akting di drama yang romantis gitu, pasti kita makin keseringan ngayal biar bi

  2. 5 months ago
    31 Komentar

    Siapa yang udah gak sabar menanti drama-drama Korea seru yang bisa ngalahin ketenaran drama di tahun lalu?

    Pasalnya, drama-drama di tahun 2017 juga gak kalah keren nih dari tahun lalu, yang a

    #kpop #drama korea #korea #drama #drama korea seru
  3. 5 months ago
    2 Komentar

    Gengs! Siapa yang nyangka kalo idola kita memutuskan untuk bubar? Sedih sih past

    #korea #girlband
  4. 5 months ago
    1 Komentar

    Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat

    #kpop #drama korea #korea #drama #cerita drama korea #cerita korea
  5. 5 months ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Ngomogi soal barang dengan penjualan paling laris di Korea Selatan (Korsel), bisa disebabkan gara-gara drama seri mereka. Suatu barang bisa mendadak jadi #make up #benda #fashion #barang #Fans #Korea Selatan #Goblin #fashion cowok #paling laris #laku #liptint

  6. 5 months ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  7. 5 months ago
    1 Komentar

    Punya panorama yang indah, Bali selalu jadi salah satu tujuan utama untuk pemotretan para artis.

    #kpop #indonesia #model #Artis Korea #bali #pemotretan #pemotretan di indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut