Kpop

  1. a month ago
    1 Komentar

    Sob gak capek apa kerja mele? Jangan terlalu di forsir sob, kali-kali dibikin seru ae. Walau banyak deadline dan tekanan dalam kerjaan kita tetep kudu memanjakan diri biar gak stress. Selain istirahat

    #kpop #drama korea #korea #drama #cerita drama korea #cerita korea
  2. a month ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Ngomogi soal barang dengan penjualan paling laris di Korea Selatan (Korsel), bisa disebabkan gara-gara drama seri mereka. Suatu barang bisa mendadak jadi #make up #benda #fashion #barang #Fans #Korea Selatan #Goblin #fashion cowok #paling laris #laku #liptint

  3. a month ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  4. a month ago
    1 Komentar

    Punya panorama yang indah, Bali selalu jadi salah satu tujuan utama untuk pemotretan para artis.

    #kpop #indonesia #model #Artis Korea #bali #pemotretan #pemotretan di indonesia
  5. a month ago
    18 Komentar

    Selain punya tampang yang mumpuni dan bakat yang luar biasa, ternyata artis-artis korea ini juga punya tinggi badan yang bikin melongo loh. Apalagi kalau seandainya pacar-pacar mereka punya badan yang

    #kpop #korea #oppa #tinggi badan #oppa korea #artis kpop tinggi
  6. a month ago
    11 Komentar

    Buat kalian yang suka sama Kpop udah ngga asing nih pasti sama yang beginian, ngaku deh ini cewek-cewek pasti nungguin oppa-oppa buka baju biar bisa liatin roti sobek alias perut sixpack, awas kalo ke

    #Artis Korea #perut sixpack #topless #perut artis korea
  7. a month ago

    Beberapa waktu lalu, mimin kebetulan lagi ada acara bareng orang Korea nih. Selama 2 minggu, mimin neliti sendiri apa aja sih makanan #makanan #korea #Makanan Indonesia #selera makan #favorit orang korea #makanan korea #lidah orang korea #serela

  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut