Kpop

  1. penyanyi dan penulis lagu
    3 months ago

    Berikut ini adalah deretan penyanyi dan penulis lagu paling hits di Korea Selatan. ga semua orang bisa menulis lagu dan menghasilkan lagu

    #kpop #penyanyi #idol kpop #artis mancanegara #artis kpop #pencipta lagu
  2. mirip artis korea
    3 months ago
    7 Komentar

    Gengs, kalo kita ngomongin soal artis Indonesia yang mirp atris Korea. Kalian pernah denger kata orang, kalo dunia ini kita punya 7 kembaran. Gatau sih hal itu bener apa engga.

    #kembar #Artis Korea #artis indonesia #artis indonesia mirip artis luar negeri #artis kpop #mirip artis
  3. idol kpop multitalenta
    3 months ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  4. drama korea terbaik lee min ho
    3 months ago

    Actor ganteng ini udah ngeluarin tanggal wamil resminya tanggal 12 mei 2017 ini. Nah, berikut gua mau ngasih drama korea terbaik Lee Min Ho. Penasaran apa aja? Kuy kita cekidot.

  5. artis korea tercantik
    3 months ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  6. penyanyi cewek korea
    3 months ago

    Nah dari sekian banyak artis cewek di dunia kpop, sebenernya ada banyak kok yang punya suara bagus. Tapi kalo disebutin semua, ga kelar-kelar ini tulisan. Makanya gue rangkum jadi 5 aja.

  7. running man
    3 months ago

    Anak Kpop pasti tau banget lah acara Running Man. Acara yang satu ini jadi acara yang wajib ditonton sama orang yang suka Korea, eh tapi yang ga suka Korea juga banyak kok yang nonton Running Man.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut