Kpop

  1. 17 days ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  2. 20 days ago
    2 Komentar

    Korea berhasil menarik perhatian masyarakat dunia dengan industri hiburannya, seperti drama korea, variety show, dan musik k-pop. Termasuk Indonesia yang memiliki penggemar industri hiburan Korea yang

    #kpop #indonesia #video #korea #youtube #youtuber #boy band
  3. 25 days ago

    Yang lo tau mungkin artis kpop cuma punya wajah cakep sama jago nari-nari. Tapi jangan salah bor, beberapa artis papan atas dari Korea Selatan ternyata dulunya anak olahraga banget loh. Bukan Cuma ter

    #kpop #drama korea #artis #oppa #Korea Selatan #exo #boy band
  4. a month ago
    13 Komentar

    Kayaknya udah pasti banget deh Oppa korea punya tampang yang charming, apalagi artis-

    #kpop #cowok #cowok ganteng #Artis Korea #Aktor Korea #idol kpop #oppa korea
  5. a month ago
    1 Komentar

    Hay gengs! Kalo sekarang kita bahas soal istilah di Dunia Kpop kayaknya seru juga yah. Dalam dunia Kpop ada #kpop #korea #Fans Kpop #Fans #istilah gaul #istilah

  6. a month ago
    1 Komentar

    Siapa di sini yang pernah ngerasain awkward moment ketika ketemu sama orang di jalan, eh dia juga pakai baju samaan dengan yang kita pakai? Duh, pasti rasanya kepengen punya jurus menghilang

    #kpop #korea #Artis Korea #idol kpop #artis kpop #awkward moment #baju samaan #awkward
  7. a month ago
    12 Komentar

    Seperti yang kita ketahui, oppa-oppa Korea emang paling bisa bikin hati berdebar yak, apalagi kalau Oppa ganteng ini udah akting di drama yang romantis gitu, pasti kita makin keseringan ngayal biar bi

  8. a month ago
    31 Komentar

    Siapa yang udah gak sabar menanti drama-drama Korea seru yang bisa ngalahin ketenaran drama di tahun lalu?

    Pasalnya, drama-drama di tahun 2017 juga gak kalah keren nih dari tahun lalu, yang a

    #kpop #drama korea #korea #drama #drama korea seru
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut