Komunitas

  1. 2 months ago
    5 Komentar

    Yuk, ikut mendanai peralatan Tim Cegah Api untuk mendukung aktivitas pencegahan dan pemadaman kebakaran hutan & lahan gambut.

    "Kebakaran hutan adalah krisis yang

    #alam #bencana #bencana alam #kebakaran #hutan #kebakaran hutan
  2. 3 months ago

    Halo Sahabat Dagelan pecinta musik rock dalam negeri. Lo harus tau, Rocket Rockers (RR) lagi ngerampungin project 18 tahun usia band di 2017 ini. Mereka bakal ngasih kejutan dahsyat buat lo semua yait

    #musik #rock #album #Rocket Rockers #Rocket #Rockers #Midnight Quickie
  3. 8 months ago

    Panas Terik dan Asep mesin scooter mengawali pagi itu di 26 Maret 2016. Hari yang spesial untuk para pengendara Vespa yang terkumpul dalam wadah beberapa komunitas vespa yaitu Vescation (red: Vespa Va

    #dagelan #Komunitas Vespa
  4. 9 months ago
    1 Komentar

    Musik dangdut emang gak pernah jauh dari yang namanya goyang gaes. Mbak Inul aja ngomong kalo dangdut tanpa goyang itu kurang enak dan kurang sedap. Nah ngomong-ngomong soal goyang, diantara kengkawan

    #goyang #dangdut #temon holic #asyik #Goyang Dangdut
  5. 9 months ago

    Unit kegiatan mahasiswa(UKM) merupakan komunitas dan sarana pengembangan serta pencarian kepribadian seseorang. Buat elu yang baru aja masuk kuliah, dan masih mencari jati diri, kudu banget ikutan ko

    #dagelan #jomblo #komunitas #komunitas seru #komunitas fotografi
  6. 10 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan, bulan puasa udah jalan setengah. Dudu perhatiin biasanya kengkawan udah mulai males-malesan bangun sahur nih. Mungkin karena bosan acara TV menjelang imsak udah mulai garing. Badewei, Dudu

    #dagelan #memeinajah #puasa #sahur #bangunin orang sahur #bangun sahur #orang sahur #ramahdan #lebaran 2016
  7. 10 months ago
    28 Komentar

    Kengkawan tau gak sih, netizen masih rame ngebahas Valak. Terbukti, jumlah posting lewat tren #memeconjuring terus meningkat hingga ribuan konten. Tapi, kengkawan semua udah pada liat belom konten luc

    #dagelan #komik #komikinajah #conjuring #valak #meme conjuring
  8. 11 months ago

    Kengkawan pasti tau akhir-akhir ini peredaran karakter komik Tahilalats marak beredar di dunia maya. Bang Palik alias Nurfadly alias Pelik alias Pala Segitiga emang sengaja bikin kampanye dengan hasht

    #dagelan #komik #tahilalats #tahilalats invasion
  9. 11 months ago

    Kengkawan, Dudu lagi nongkrong sama Palik aka Tahilalats nih. Doi katanya mau nunjukin album foto pribadinya.

    #dagelan #jomblo #komik #komikinajah #tahilalats
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut