Komik

  1. komik indonesia
    an hour ago

    Buat lo yang suka baca webtoon pasti tau dong sama komik-komik karya tangan-tangan Indonesia, nah menurut gue komik-komik Indonesia ini cocok banget buat diadaptasi ke dalam serial anime!

    #komik #komik dagelan #komikinajah #komik lucu #anime #komik indonesia #komik strip #serial anime #komik anime #komik indonesia keren
  2. komik arham kendari
    4 days ago

    Kalau menurut gue sih jelas lebih bermutu acara zaman dulu yaa, duh ketauan tua deh. Yang ikutan setuju mending lokit di bawah nih 6 komik Arham Kendari nyindir acara-acara tivi sekarang. Cekidot! :D

  3. 2 months ago

    Hai gengs! ada komik gokil kocak baru nih karya seniman Inggris Alex Norris. Kocaknya pada karyanya satu ini Alex membuat sebuah komik series dengan sebuah tema bernama "Oh No". Tema tersebut dipilih

    #kocak #malas #awkward moment #oh no #komik oh no #masa kini #daily life
  4. 2 months ago
    3 Komentar

    Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana

    #komik #komik indonesia #komik strip #tentara #prajurit #Komik Tentara
  5. 3 months ago
    11 Komentar

    Halo kengkawan! Lu semua kudu tau nih. Di Instagram lagi rame banget tagar remake komik tahilalats. Itu apaan sih? Nih, sedikit gua jelasin ya gaes. Jadi, Para #komik #tahilalats #netizen #followers #remake

  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Di sosial media lagi kedatangan gaya unik nih gengs, seoarang koki asal Turki bernama Nusret. Doi terkenal dengan gaya khas menabur garam yaitu saltbae. Gaya itu mampu mencuri perhatian para netizen n

    #komik #komikus #Parodi #komik indonesia #saltbae #komik parodi #komikus lokal
  7. 3 months ago
    7 Komentar

    Pernah penasaran nggak sih sama siapa orang-orang di balik komik lucu yang sering kita jumpai di m

    #cantik #komikus #komikus cewe #komik indonesia
  8. 3 months ago
    2 Komentar

    Hai kengkawan, pada edisi kali ini kita akan ngasih kalian beberapa komik strip lucu tentang perbedaan antara #komik #cowok #cewek #komikstrip

  9. 5 months ago
    27 Komentar

    Para pencinta anime pasti tau banget beberapa pasangan ini kan? Tapi kalian pasti hanya membahas jalur cerita pada anime tersebut sama temen-temen kalian, jarang banget bahas kisah percintaan mereka i

    #dagelan #komik #baper #anime
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut