Isi Hati

  1. pesta pernikahan
    3 months ago

    Menyiapkan hari bahagia kamu bersama pasangan yang akan menemani seumur hidup, gak mau kan sampai ada yang terlewatkan satu pun.

    #lagu cinta #lagu #pernikahan #Lagu Romantis #kawinan
  2. jatuh cinta sama sahabat
    3 months ago

    Jatuh cinta bisa sama siapa aja gengs, bahkan sama temen deket sendiri. Nah loh, kalau jatuh cinta sama teman dekat sendiri, gimana cara ngungkapinnya ya?

    #cinta #lagu cinta #mencari cinta #Jatuh Cinta #percintaan #jatuh cinta sama sahabat
  3. gampang diselingkuhin
    3 months ago

    Hai gengs! kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa wanita gampang banget diselingkuhin. Ingat kata-kata ini, “Cinta hanyalah cinta, penderitaannya tiada akhir”

    #Selingkuh #wanita #Pria #memikat wanita #Kelakuan Wanita #berpotensi selingkuh
  4. nikmatnya ldr
    3 months ago

    EITS! jangan salah, walaupun jarang ketemu, LDR tetep banyak hal positifnya lohh. Berikut ini nih kita kasih tau betapa nikmatnya LDR dibandingkan kamu yang tiap hari gampang ketemu sama pacarmu :D

    #LDR #pacaran #long distance relationship #tips LDR #Pacaran LDR #pacaran jarak jauh #nikmatnya ldr #kenikmatan ldr
  5. 4 months ago
    1 Komentar

    Kalo mau dilihat, sebenernya wajar aja kan gengs kalo orang yang sedang menjalani hubungan alias pacaran itu ada masalah atau #Selingkuh #kesalahan pasangan #kesalahan pacar #kdrt #kekerasan dalam rumah tangga #kekerasan

  6. 4 months ago
    1 Komentar

    Sebuah film romantis pastinya bakal membuat sesuatu yang bisa membangkitkan emosi hati penonton, emosi itu bisa kayak membuat penonton ngerasa baper dan berkhayal nontonnya.

    Maka dari itu ban

    #Film Hollywood #film #romantis #film lucu #film romantis #romansa #romantika #film sedih
  7. 4 months ago
    5 Komentar

    Hallo gengs! Gue mau ngasih selamat dulu nih buat lu yang punya pacar cantik. Gak cuma buat lu selalu merasa percaya diri tapi bisa bikin lu jadi seorang pria yang paling beruntung. Eits! Tunggu dulu

    #cantik #adaptasi anime #punya pacar #pacar cantik #rugi #sakit hati #berkelahi #berantem #hal negatif
  8. 4 months ago
    3 Komentar

    Sujiwo Tejo, budayawan nyeleneh yang hobi memakai topi koboi ini kerap menelurkan kata kata bijak cinta setiap pentas atau tampil di televisi. Tak hanya ketika pembicaraan mengenai hati,

    #kata kata mutiara #kata kata cinta #kata kata bijak
  9. 4 months ago

    (194, 147)Sejahat apapun jarak, rindu tetaplah pemaaf yang tak kenal batas waktu, Sayang.(194, 148) Quotes ini pas banget gengs buat kamu yang lagi ngejalanin #cinta #LDR #pacaran #long distance relationship #hubungan #kekasih

  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut