Isi Hati

  1. 5 hours ago

    Cara-cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan LDR. Yuk, mari di simak.

  2. 4 days ago

    Putus cinta emang bikin sedih ya, tapi jangan berlarut-larut guys. Masih ada harapan buat kamu lho, apa aja tuh?

  3. 5 days ago

    Apa aja ya hal yang diharapkan si cewek saat jalan pertama kali, yuk disimak.

  4. a month ago

    Si Doi tiba-tiba berubah jadi cuek, ini cara yang bisa kamu lakukan. Cek yuk

  5. a month ago

    Lagu ini cocok banget menggambarkan isi hati kamu buat si Doi, apa aja ya cek guys.

  6. 2 months ago
    1 Komentar

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  7. 2 months ago

    Kira-kira tanda apa aja nih guys yang bisa kamu lihat ketika si cowok pemalu lagi suka sama cewek?

    #cinta #cowok
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut