Isi Hati

  1. jodoh
    8 days ago

    berikut ini ada info menarik soal tanda-tanda kalo pacar kamu yang sekarang ini adalah orang yang akan selalu ada saat kau membuka mata. Sedaaaaap!

  2. cowok lebih tua
    24 days ago

    Pasti banyak kan dari kalian para cewek yang pacaran sama cowok yang lebih tua? Kenapasih alasannya? Penasaran? Yuk cari tau lebih lanjut dibawah ini!

    #cewek #pacaran
  3. a month ago

    Udah siap belum ketemu calon mertua guys? Bisa nih pakai tips biar berhasil menarik hati camer?

    #Pacar #calon mertua
  4. a month ago

    Ternyata ada keuntungan lain lho yang bisa kamu dapatkan jika menjadi pendengar yang baik. Apa aja tuh?

    #hati #teman baik
  5. sifat cewek
    2 months ago

    Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

    #sifat cewek #prilaku
  6. 2 months ago

    Siapa yang tidak kenal Tere Liye? Pasti pecinta novel kenal sosok penulis yang satu ini dongs.

    #quotes #penulis #kata bijak
  7. menepati janji
    2 months ago

    Kebanyakan dari andiri adalah, lo pada kebanyakan gak bisa menjaga tanggung jawab dan komitmen yang udah diberikan atau dipercayakaak muda jaman sekarang itu dinilai sama generasi tua dengan “kebanyak

    #tips #janji
  8. DJ una nikah
    2 months ago

    DJ Una nikah, udah pada tau belum lu? Denger kabarnya bikin hati elu sakit kagak? Secara DJ yang punya nama asli Putri Una Thamrin ini menikah dengan seorang DJ juga bernama Irsan Ramadan

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut