Horor

  1. a month ago

    Buat kengkawan yang doyan ngopi, minum bir atau ngeteh di mug, kini ada bentuk mug yang gak lazim nih. Biasanya mug dibuat normal seperti mug pada umumnya, nah kali ini ada seorang seniman yang membua

    #Minuman #kopi #gelas #Mug #Teh #bir
  2. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! beberapa waku yang lalu selfie udah jadi budaya di seluruh planet bumi haha *lebay, lagi makan, lagi boker, lagi ngapain aja pasti ada foto selfie kalo ga percaya cek aja di google.

    #selfie #handphone #Foto #fotografi #meninggal
  3. 2 months ago
    11 Komentar

    Kata siapa film anime itu khusus untuk anak-anak aja? Semua umur justru boleh nonton anime Jepang, walaupun modelnya manga alias kartun tetep aja gak ada larangan bagi siapa aja yang mau nonton.

    #sadis #film sadis #film anime #film anime sadis #anime sadis
  4. 2 months ago
    13 Komentar

    Banyak hal yang menandakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Salah satunya adalah dari tingkah atau prilaku dari hewan-hewan di sekitar kita. Hewan dikenal memiliki indera yang lebih tajam untuk

    #hewan #hantu #setan #Serem #Binatang #mahluk gaib
  5. 2 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang ja

    #hantu #horor #kampus #seram #cerita horor
  6. 2 months ago
    87 Komentar

    Selama ini yang kita tau adalah Korea Selatan terkenal dengan drama-dramanya yang romantis dan selalu happy ending. Tapi, terlepas dari cerita dramanya ini, Korea juga punya film-film horor yang mence

    #film horor #film horor korea #horor korea
  7. 2 months ago
    20 Komentar

    Ternyata iblis ga cuma Valak aja loh. Ada beberapa iblis paling terkenal dan mungkin kalian bel

    #hantu #setan #manchester united #iblis #neraka
  8. 2 months ago
    112 Komentar

    Mitos, legenda, takhayul dan urban legend merupakan suatu kepercayaan yang tidak bisa lepas di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi, kalo udah berbicara hal-hal berbau mistis pasti ceritanya bakal

    #hantu #setan #Merinding #jepang #mitos #urban legend #seram #negeri sakura
  9. 3 months ago
    2 Komentar

    Industri perfilman seakan gak pernah keabisan ide buat bikin banyak film, mulai dari genre romantis sampe ke horor kayaknya semakin banyak nih gengs. Makanya kali ini ane mau bahas fakta menarik yang

    #horor #film horor #film #proses syuting #syuting film
  10. 3 months ago
    29 Komentar

    Halo Gaes! Kali ini gua mau bahas soal jenis narkoba baru. Belum lama ini di Amerika Serikat muncul narkoba yang bernama, Flakka.

    #narkoba #zombie apocalypse #zombie #kecanduan narkoba #narkoba jenis baru
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut