Horor

  1. ghost tour
    2 months ago

    Sebelum kita bicara soal ghost tour. Beberapa kota memang memiliki pesona, sejarah besar dan atraksi. Tapi, jangan lupa, mereka juga memiliki sekelompok rumah-rumah angker, pemakaman, legenda hantu.

    #hantu #kota #kota dingin #rumah hantu #kembalinya kota yang hilang #kota misterius
  2. Hantu Haji Nawi
    2 months ago
    15 Komentar

    Sebuah kisah mengerikan datang dari bilangan Jakarta Selatan. Khususnya di kawasan Haji Nawi, mendadak gempar dengan kisah menghebohkan. Tertangkap kamera, sosok ibu-ibu tua yang kini menjadi buah bib

  3. Ngeri, Hantu Nunggu Ojek Muncul Di Kawasan Haji Nawi
    2 months ago

    Kengkawan kudu tau baru-baru ini rame foto dugaan penampakan hantu nunggu ojek di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Gambar ini beredar lewat grup chating netizen. Penasaran? Scroll aja ke bawah.

  4. hutan paling mengerikan
    2 months ago

    6 hutan ini dikenal sebagai hutan paling mengerikan di dunia. Banyak kisah mistis, juga penampakan yang dipercaya pernah terjadi di dalamnya. Serem banget!

    #hutan #hutan paling mengerikan #hutan mengerikan #hutan menyeramkan
  5. rumah hantu paling mengerikan
    3 months ago

    Nah, kalau dari nonton dan baca film aja kita bisa ketakutan, gimana rasanya ya kalau kita nyobain langsung. Nah loh? Iya gengs, bagi kamu para pecinta horror, berani nggak nyicip wahana rumah hantu p

  6. sosok misterius
    3 months ago

    Ngomongin soal foto sosok minterius. Yang namanya mengabadikan momen-momen spesial dalam hidup melalui sebuah foto sudah menjadi tradisi lama umat manusia.

    #hantu #sosok #misteri #gaib #mahluk gaib #makhluk misterius
  7. situs bersejarah terseram
    3 months ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin situs bersejarah terseram di muka bumi. Pengalaman menyeramkan di sebuah gedung kosong berhantu sudah sering kita dengar, khususnya di daerah-daerah Indones

  8. 3 months ago
    1 Komentar

    Ada banyak bahan yang diambil untuk membuat sebuah meme yang lucu dan menghibur. Salah satunya adalah dari #meme #lucu #hantu #setan #foto lucu #kompilasi

  9. 4 months ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut