Horor

  1. a month ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  2. a month ago
    9 Komentar

    Bagi kalian yang hidup tentram dan jarang ngeliat makhluk halus pasti sering bertanya-tanya, kaya apa sih bentuk dan rupa mereka? Apa bener wujudnya mirip sama yang di film dan reality show uji nyali?

    #kuntilanak #cara melihat hantu
  3. a month ago

    Setan Kuntilanak adalah salah satu setan yang cukup lama menjadi momok menakutkan masyarakat Indonesia. Dari anak kecil, sampai orang tua pastinya tahu setan Kuntilanak yang berambut panjang dan berju

    #setan #kuntilanak #mahkluk halus #setan kuntilanak #sejarah kuntilanak #asal usul kuntilanak #hantu kuntilanak #hantu seram
  4. a month ago
    3 Komentar

    Sebagai salah satu hantu populer di Indonesia, kedatangan Kuntilanak tentu saja dinanti-nanti setiap insan yang bernyawa. Entah itu untuk kebutuhan syuting uji nyali atau yang lagi apes tiba-tiba

    #hantu #setan #kuntilanak #tips #Penampakan #tanda #mahluk halus
  5. a month ago
    3 Komentar

    Kalo ngomongin soal artis pemeran kuntilanak. Yang ada dipikran lu pada pastinya berwajah seram, berg

    #Film Horor Asing #film horor #kuntilanak #artis #film horror #Aktris #film kuntilanak #aktris horor #kunti
  6. a month ago
    6 Komentar

    Kuntilanak adalah salah satu setan yang cukup lama menjadi momok menakutkan masyarakat Indonesia. Dari anak kecil, sampai orang tua pastinya tahu setan Kuntilanak yang berambut panjang dan berjubah pu

    #kuntilanak #mahkluk halus #setan kuntilanak #sejarah kuntilanak #asal usul kuntilanak #hantu kuntilanak
  7. a month ago
    35 Komentar

    Halo kengkawan! Disini ada yang pernah melihat wujud asli Kuntilanak? Hiii amit-amit deh ya, semoga gak pernah ngeliat mahluk begituan. Nah buat kalian yang penasaran sama wujud asli setan berbaju put

    #video #hantu #setan #kuntilanak #youtube #Penampakan
  8. a month ago
    20 Komentar

    Sebelum bahas foto penampakan kuntilanak, perlu dijelaskan sosok ini adalah salah satu hantu yang paling fenomenal. Warga Indonesia pastinya sangat #hantu #setan #horor #Penampakan #mahkluk halus #seram #penampakan kuntilanak #kuntilanak foto kuntilanak #foto penampakan kuntilanak

  9. a month ago
    1 Komentar

    Buat kengkwan yang doyan lagu cinta atau galau ala Raisa, Isyana, Tulus, Afgan dll., mungkin udah biasa ya. Nah memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret nanti, kali ini ki

    #indonesia #horor #lagu #musik #band #musisi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut