Horor

  1. hotel angker
    a day ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  2. pembunuhan
    6 days ago

    Bahkan saking licinnya, pihak kepolisian pun kesulitan untuk mencari para pelaku-pelaku pembunuhan berikut ini.

  3. gunung angker
    9 days ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  4. suara misterius
    a month ago

    Nah berikut ini merupakan beberapa suara misterius yang terekam dalam sebuah lagu dari beberapa musisi internasional mulai dari artis Korea hingga ada yang dari Indonesia.

  5. film horor malaysia
    a month ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  6. tempat mistis di semarang
    a month ago

    Mungkin yang lo tau cuma Lawang Sewu, tapi ternyata ada lebih banyak lagi dan gak kalah serem sama si Lawang Sewu tadi. Penasaran kan?

    #semarang #mistis #lawang sewu
  7. benda terkutuk
    a month ago

    Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

    #benda #horor #kutukan
  8. urban legend asia
    2 months ago

    8 urban legend yang populer di negara-negara Asia ini punya kisah yang menyeramkan sekaligus mengerikan gengs. Kamu penakut? Mending jangan baca. Tapi, kalau kepo, intip sedikit aja.

    #hantu #setan #urban legend
  9. nyi roro kidul
    3 months ago

    Bagi sebagian kalangan masyarakat sampai saat ini mereka masih percaya dengan adanya penguasa laut selatan atau yang dikenal sebagai Nyi Roro Kidul.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut