Gaya Hidup

  1. warnain rambut
    a month ago

    Banyak di antara kita ngelakuin hal ini dan milih buat ngubah warna rambut. Sebelum mulai warnain rambut, ada beberapa hal penting yang perlu kamu tahu! :D

    #model rambut #Salon #gaya rambut #warna #warna rambut #trend warna rambut #rambut panjang
  2. kanker serviks
    a month ago

    Menghembuskan napas terakhirnya pada pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Aktris Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks.

  3. ketiduran di kelas
    a month ago

    Sering ketiduran di kelas bikin sering diusir sama dosen? Duh gak banget gak sih? Apalagi kan malu banget kalo harus sampe diliat si doi.

    #tidur #tidur di kantor #susah tidur #kurang tidur #akibat kurang tidur #cara tidur
  4. anak 90an
    a month ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal anak 90an dan anak zaman sekarang bisa di bilang sih beda banget ya gengs. Sebetulnya, sejak dulu dunia memang sudah luas.

    #Mainan Anak #90an #generasi 90an #internet #anak-anak
  5. nambah uang jajan
    a month ago

    Jangan khawatir! Banyak cara yang bisa lo lakuin buat nambah-nambah uang jajan, dan semuanya dijamin halal kok! Simak beberapa cara berikut ini.

    #ubah hoby jadi duit #hobi jadi duit #uang #uang jajan #Jajan #hemat uang #duit #isi waktu luang
  6. keseringan naik pesawat
    a month ago

    Ternyata keseringan naik pesawat ternyata bisa memicu beberapa penyakit yang lumayan ngerugiin badan lo loh! Penasaran kan apa aja?

    #pesawat #penyakit #pesawat terbang
  7. ruang penyimpanan rahasia
    a month ago

    Salah satu masalah bagi pemilik rumah minimalis adalah menyimpan barang-barang baik itu pakaian, kebutuhan pokok dan lain sebagainya. Space yang tak terlalu besar membuat para pemillik rumah harus mem

    #mantan #rahasia #rumah #kenangan
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut