Gaya Hidup

  1. cepet gemuk
    17 days ago

    Kebiasaan emang agak susah dihilangin, tapi kalo itu bisa bikin lo tambah gemuk.. Gamau kan? Mendingan cek beberapa kebiasaan dibawah ini yang ternyata bikin lo cepet gemuk!!

    #Gemuk #kegemukan
  2. sneakers murah
    18 days ago

    nah berikut ini kita rekomendasikan kepada kengkawan semua 5 sneakers kece yang punya harga dibawah satu juta rupiah. Sepatu apaan aja tuh?

    #sepatu #Sneakers #murah
  3. manfaat daun jambu
    21 days ago

    Ternyata gak cuma rasa buahnya yang enak, jambu juga nyelipin manfaat buat daunnya. Daun jambu ternyata bagus buat kulit dan rambut karena banyak zat-zat obat yang baik buat kesehatan dan kecantikan.

    #kecantikan #Tips Kecantikan #perawatan kecantikan
  4. mengelola stres
    30 days ago

    Karena stress itu gak bisa nyelesain masalah. Buat lo yang suka stress, ikuti nih tips untuk mengelola stress dengan baik!

    #pekerjaan #Pusing #pikiran #stress
  5. rambut panjang
    a month ago

    Bagi cewek yang punya rambut panjang kadang emang bikin ribet, mulai dari perawatan, rontoklah aduh pusing deh! Tapi gausah khawatir guys!

    #rambut #model rambut #rambut gondrong #gaya rambut #jenis rambut #potong rambut #rambut panjang
  6. ketek hitam
    a month ago

    Sering cukur bulu ketek emang bisa bikin iritasi dan ketek jadi hitam. Bete gaksih? Apalagi kalo lo cewek dan suka banget pake baju yang tanpa lengan.

    #bau ketek #ketek #bau ketiak #ketiak #hitam
  7. Nyeri Sendi Viostin DS
    a month ago

    Pernah nggak sih lutut kamu berasa nyut-nyut-an sehabis olahraga? trus keesokkan hari-nya malah susah jalan karena sakitnya masih berasa. Yang lebih parah sakitnya disertai bengkak. Itu namanya nyeri

  8. makanan sehat
    a month ago

    Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda. Mempercantik diri tidak hanya dengan merawat diri dari luarnya saja

    #buah #muda #makanan khas #hidup sehat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut