Gaya Hidup

  1. 13 days ago

    Halo gengs! masih penasaran gak sama fidget spinner? Kemaren sempet gua bahas soal Mainan fidget Indonesia, nah sekarang gua mau ngasih beberapa video tentang permainan yang katanya bisa bikin otak da

    #kesehatan #mainan
  2. 14 days ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  3. 14 days ago

    Setiap cewek pasti pengen wajahnya selalu kelihatan berseri-seri dan mulus. Buat ngedapetin itu, engga jarang banyak perawatan kulit yang dibeli. Tapi, udah pada tahu belum tahapan merawat kulit wajah

    #tips cantik #kulit wajah #wajah #merawat kulit wajah #merawat wajah #merawat kulit #tips merawat kulit wajah #tips merawat wajah
  4. 19 days ago
    1 Komentar

    Gengs, Kali ini gua mau share pengetahuan gua soal, minuman yang bisa melarutkan lemak tubuh. Memiliki lemak berlebih dalam tubuh, untuk sebagian orang memang cukup menyebalkan. Kita harus melakukan b

    #kesehatan #gaya hidup #lemak #lemak perut #hilangkan lemak #turunkan lemak #menghilangkan lemak #lemak tubuh
  5. 20 days ago
    1 Komentar

    Gengs! Sekanag gua mau bahas soal kelebihan tubuh gemuk. Yap, banyak stigma yang berkembang #sehat

  6. 21 days ago

    Paparan sinar matahari di negara kita emang udah engga asing. Tapi, biar kita engga asing sama paparan sinar matahari atau sunburn, banyak dari kita yang belum tahu fakta soal #matahari #panas #sunblock #sinar matahari #sinar UV #sunburn #paparan sinar matahari #sinar #sinar ultraviolet #ultraviolet

  7. 25 days ago

    Padetnya aktivitas jangan jadiin alesan buat gak olahraga ya gengs, banyak banget cara yang bisa kita lakukan untuk bakar kalori dan jaga kebugaran dengan hal yang tak diduga. Ternyata ada

    #olahraga
  8. 27 days ago
    2 Komentar

    Nih gua kali ini mau ngasih beberapa foto modifikasi mobil polisi terbaik. Yap, mobil polisi kerap diasosiasikan sebagai mobil yang kaku dan tak #mobil #polisi #modifikasi

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut