Gaya Hidup

  1. buahan buahan
    a day ago

    memiliki penyakit anemia merupakan hal yang gak enak kan? berikut ini buah-buah yang bisa kamu makan untuk menambahkan darah dalam tubuh kamu!

    #darah #darah rendah #buah penambah darah #penambah darah #buah anemia #penyakit anemia #kekurangan darah #obat penambah darah #suplemen penambah darah
  2. uban diusia muda
    2 days ago

    Halo kengkawan yang budiman! Kalian udah punya uban diusia muda? Uban adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Emang sih rambu asli orang Indonesia pada umumnya

  3. gagal diet
    3 days ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  4. anak bekasi
    4 days ago

    Kalian pasti tau Bekasi dong? Yap, kota yang sempat menjadi trending topik di sosial media ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik loh gengs. Nggak kalah gaul deh sama anak-anak Jakarta.

    #Jakarta #Tempat Nongkrong #Cafe Keren #Anak Bekasi #Nongkrong
  5. mencicip kopi
    4 days ago

    Bagi lo yang suka nongkrong jangan ngaku anak tongkrongan kalo gak pernah minum kopi. Apalagi lo yang suka begadang, duh jangan ngaku anak malem kalo gak tau kopi.

    #Minuman #kopi #kopi indonesia #kopi luwak
  6. orang boros
    5 days ago

    Setiap orang pasti punya kebutuhan yang beda-beda kan, termasuk lo sendiri. Apalagi jaman sekarang tuh bisa dibilang lagi jaman ke-hitzz-an, di mana para remaja zaman sekarang terlalu ngikutin gaya hi

  7. baking soda
    6 days ago

    Kengkawan, pada tau kan sama yang namanya baking soda? Salah satu bahan pembuatan kue yang bikin kue jadi ngembang ini, ternyata punya manfaat lebih yang mungkin kalian pada gak tau nih.

  8. membakar kalori
    9 days ago

    Maka dari itu penting untuk lo tau berapa jumlah kalori yang harus elo konsumsi perharinya. Tapi kalau elo udah telanjur mengkonsumsi banyak kalori jangan khawatir, elo bisa ‘membakar’ kalori dengan c

  9. 10 days ago

    Dalam mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja di kantor bisa dibilang sulit dan juga mudah. Rasa hormat sangatlah dibutuhkan di

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut