Gaya Hidup

  1. anak bekasi
    24 hours ago

    Kalian pasti tau Bekasi dong? Yap, kota yang sempat menjadi trending topik di sosial media ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik loh gengs. Nggak kalah gaul deh sama anak-anak Jakarta.

    #Jakarta #Tempat Nongkrong #Cafe Keren #Anak Bekasi #Nongkrong
  2. mencicip kopi
    an hour ago

    Bagi lo yang suka nongkrong jangan ngaku anak tongkrongan kalo gak pernah minum kopi. Apalagi lo yang suka begadang, duh jangan ngaku anak malem kalo gak tau kopi.

    #Minuman #kopi #kopi indonesia #kopi luwak
  3. orang boros
    21 hours ago

    Setiap orang pasti punya kebutuhan yang beda-beda kan, termasuk lo sendiri. Apalagi jaman sekarang tuh bisa dibilang lagi jaman ke-hitzz-an, di mana para remaja zaman sekarang terlalu ngikutin gaya hi

  4. baking soda
    a day ago

    Kengkawan, pada tau kan sama yang namanya baking soda? Salah satu bahan pembuatan kue yang bikin kue jadi ngembang ini, ternyata punya manfaat lebih yang mungkin kalian pada gak tau nih.

  5. membakar kalori
    5 days ago

    Maka dari itu penting untuk lo tau berapa jumlah kalori yang harus elo konsumsi perharinya. Tapi kalau elo udah telanjur mengkonsumsi banyak kalori jangan khawatir, elo bisa ‘membakar’ kalori dengan c

  6. 6 days ago

    Dalam mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja di kantor bisa dibilang sulit dan juga mudah. Rasa hormat sangatlah dibutuhkan di

  7. 9 days ago

    Halo gengs! masih penasaran gak sama fidget spinner? Kemaren sempet gua bahas soal #kesehatan #mainan

  8. 9 days ago

    Hola kengkawan sekalian! Kita bahas soal tipe postingan snapgram kuy. Siapa di sini yang hobi banget mainin snapgram atau storygram atau #instagram #post #selebgram #gaya hidup #instastories

  9. 9 days ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut