Gaya Hidup

  1. Nyeri Sendi Viostin DS
    9 days ago

    Pernah nggak sih lutut kamu berasa nyut-nyut-an sehabis olahraga? trus keesokkan hari-nya malah susah jalan karena sakitnya masih berasa. Yang lebih parah sakitnya disertai bengkak. Itu namanya nyeri

  2. makanan sehat
    10 days ago

    Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda. Mempercantik diri tidak hanya dengan merawat diri dari luarnya saja

    #buah #muda #makanan khas #hidup sehat
  3. warnain rambut
    11 days ago

    Banyak di antara kita ngelakuin hal ini dan milih buat ngubah warna rambut. Sebelum mulai warnain rambut, ada beberapa hal penting yang perlu kamu tahu! :D

    #model rambut #Salon #gaya rambut #warna #warna rambut #trend warna rambut #rambut panjang
  4. kanker serviks
    13 days ago

    Menghembuskan napas terakhirnya pada pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Aktris Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks.

  5. ketiduran di kelas
    15 days ago

    Sering ketiduran di kelas bikin sering diusir sama dosen? Duh gak banget gak sih? Apalagi kan malu banget kalo harus sampe diliat si doi.

    #tidur #tidur di kantor #susah tidur #kurang tidur #akibat kurang tidur #cara tidur
  6. anak 90an
    17 days ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal anak 90an dan anak zaman sekarang bisa di bilang sih beda banget ya gengs. Sebetulnya, sejak dulu dunia memang sudah luas.

    #Mainan Anak #90an #generasi 90an #internet #anak-anak
  7. nambah uang jajan
    17 days ago

    Jangan khawatir! Banyak cara yang bisa lo lakuin buat nambah-nambah uang jajan, dan semuanya dijamin halal kok! Simak beberapa cara berikut ini.

    #ubah hoby jadi duit #hobi jadi duit #uang #uang jajan #Jajan #hemat uang #duit #isi waktu luang
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut