Gaya Hidup

  1. pagi hari kamu jadi lebih segar
    3 days ago

    Pagi hari jadi waktu yang pas buat mulai aktivitas. Supaya kegiatan atau aktivitas kamu makin bersemangat, ada nih cara bikin pagi hari kamu jadi lebih segar.

    #bangun pagi #pagi hari #pagi #pagi hari kamu jadi lebih segar #semangat pagi
  2. Press Release Melodi Alam
    2 days ago

    Ketenangan dan kedamaian menjadi daya jual utama dari AUTHENTICITY MELODI ALAM. Bagaimana tidak, kesejukan hutan pinus Gunung Pancar, Sentul, Bogor, Jawa Barat, seketika akan menyentuh para pengunjung

  3. buahan buahan
    4 days ago

    memiliki penyakit anemia merupakan hal yang gak enak kan? berikut ini buah-buah yang bisa kamu makan untuk menambahkan darah dalam tubuh kamu!

    #darah #darah rendah #buah penambah darah #penambah darah #buah anemia #penyakit anemia #kekurangan darah #obat penambah darah #suplemen penambah darah
  4. uban diusia muda
    5 days ago

    Halo kengkawan yang budiman! Kalian udah punya uban diusia muda? Uban adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Emang sih rambu asli orang Indonesia pada umumnya

  5. gagal diet
    6 days ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  6. anak bekasi
    6 days ago

    Kalian pasti tau Bekasi dong? Yap, kota yang sempat menjadi trending topik di sosial media ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik loh gengs. Nggak kalah gaul deh sama anak-anak Jakarta.

    #Jakarta #Tempat Nongkrong #Cafe Keren #Anak Bekasi #Nongkrong
  7. mencicip kopi
    7 days ago

    Bagi lo yang suka nongkrong jangan ngaku anak tongkrongan kalo gak pernah minum kopi. Apalagi lo yang suka begadang, duh jangan ngaku anak malem kalo gak tau kopi.

    #Minuman #kopi #kopi indonesia #kopi luwak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut