Funny

  1. 3 months ago

    Mungkin kalian para cewek mikir kalo kaum cowok itu orangnya cuek. Tapi ternyata di balik cueknya mereka, ada beberapa hal yang sebenernya bikin mereka awkward. Gak cuma sama orang tua atau pacarnya,

  2. Anies baswedan
    3 months ago
    17 Komentar

    Dalam menyambut Gubernur baru, yang namanya warganet pasti gak mau kalah heboh dong. Lewat sosial media twitter, mereka membuat tagar #HariPertamaAnies, yang isinya kocak dan kreatif khas netizen Indo

  3. pengabdi setan
    3 months ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  4. Ngintip henpon Kamu
    3 months ago

    Nah tagar #NgintipHenponKamu ini bisa menjelaskan bahwa kurangnya komunikasi dan saling ada rahasia diantara kamu dengan dirinya bisa menjadi ancaman nyata runtuhnya hubungan cinta.

    #Galau #Challenge
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut