Funny

  1. pasangan anime naruto
    25 days ago
    12 Komentar

    Setelah perjalanan panjang, ini dia 6 pasangan anime Naruto yang akhirnya menikah dan bahagia. Mereka aja sudah nikah, lau kapan sob?

    #menikah #anime #kartun anime #tokoh anime #naruto #uzumaki naruto #anime naruto #film anime #serial anime #komik anime
  2. kaos couple
    27 days ago

    Kaos merupakan salah satu sarana untuk menunjukan ekspresi diri yang paling baik.

  3. kadang saya lelah
    a month ago

    Gengs, ada yang udah tau trend meme kadang saya lelah? Memang yah, tangan dan penglihatan para meme maker gak pernah lelah, nemu aja foto unik yang bisa dijadikan bahan

  4. lagu bis malem
    a month ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  5. Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @veraanast
    a month ago

    Kengkawan mudikers emang kreatif parah gengs. Mereka sukses bikin heboh dunia maya lewat foto lucu tulisan motor mudik super keren. Ide cemerlang kayak gini yang bisa bikin siksaan macet pulang kampon

    #foto lucu #meme lucu #Gambar Lucu
  6. meme mudik
    a month ago

    Nah biar gak bete, gue beri nih beberapa meme mudik kocak yang bakal bikin perjalanan pulang kampung lo lebih meriah. :D

    #foto lucu #meme lucu #Gambar Lucu
  7. Joko Widodo
    a month ago

    Tepat hari ini 21 Juni 2017 Presdiden Joko Widodo resmi berusia 55 tahun. Ditengah kesibukannya mengurusi bangsa dan negara, Pak Jokowi ternyata masih bisa tersenyum berkat tingkah laku anak-anak beri

    #indonesia #jokowi #presiden #ulang tahun
  8. ekspresi wajah anjing
    a month ago

    Buat kamu yang suka pelihara hewan pasti mereka suka ngelakuin hal aneh dan kamu suka iseng ngerjain mereka.

    #hewan #foto hewan #anjing #anjing lucu #binatang lucu #binatang peliharaan #Foto Anjing #wajah #Hewan Lucu #foto hewan lucu
  9. kembar siam challenge
    a month ago

    Nah kali ini gue mau ngasih liat ke kalian bahwa kompak itu gak harus kembar lewat kembar siam challenge. Penasaran kayak gimana aksi pasangan-pasangan ini bikin video kembar siam challenge?

  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut