Funny

  1. peralatan makan
    a day ago

    Buat ibu-ibu yang baru pindahan pasti banyak nih barang-barang yang mau dibeli dari kasur sampe alat - alat dapur termasuk alat makan dan minumnya.

    #makanan #Minuman #peralatan
  2. 4 days ago

    Di artikel ini lo bakal nemuin sepatu-sepatu yang hits di era 90-an, bikin senyum-senyum sendiri liatnya.

  3. fotografer lucu
    4 days ago

    Menjadi fotografer itu nggak gampang baik fotografer amatiran atau profesional. Kadang fotografer harus jungkir balik.

    #foto lucu #Foto #fotografer #fotografi
  4. raisa hamish daud
    4 days ago

    Tapi pada sadar gak sih, kalo perjalanan cinta Raisa Hamish Daud sampe ke jengjang pertunangan ini agak cepat dimata publik? Yee kaan bener?

  5. sambil main spinner
    5 days ago

    Mainan ini ga ganggu aktivitas lu gaes, justru bisa jadi sampingan aktivitas utama lo. Nah berikut ini beberapa hal yang bisa lo lakuin sambil main fidget spinner.

  6. dagelan squad shit
    5 days ago

    Halo kengkawan yang budiman! Kali ini gua mau bahas tren Dagelan squad shit. Apaan sih itu? Tren apa lagi dah? Pasti itu pertanyaan yang ada dibenak kalian

    #dagelan #instagram #netizen #netizen budiman #Challenge
  7. perbedaan lucu
    5 days ago

    Seperti kita tahu memiliki anak adalah dambaan para orang tua dimanapun mereka berada. Sang ibu dan ayah akan merawat anak mereka dengan penuh kasih sayang. Namun apakah kamu pernah memperhatikan perb

    #lucu #anak #ayah #bayi #bayi lucu
  8. Foto Hewan Lucu
    6 days ago

    Banyak alasan kenpa orang memelihara hewan seperti anjing dan kucing di rumah. Selain karena aksi hewan-hewan tersebut lucu, kadang para orang tua berpikir anak-anak mereka tidak kesepian di rumah

    #foto lucu #foto hewan #hewan peliharaan #foto hewan lucu
  9. tatto gagal
    6 days ago

    Beberapa orang membuat tatto untuk mengungkapkan isi hati bisa berupa gambar atau tulisan, tapi apa yang terjadi kalo tatto tersebut gak sesuai harapan?

    #foto lucu #Gambar Lucu #tatto lucu #tatto
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut