Food Porn

  1. makanan jijik
    a month ago

    Namun bagaimana jadinya jika kita menyantap makanan-makanan ekstrim nan menjijikan kayak yang berikut ini.

  2. a month ago

    Nah, kira-kira apa aja nih olahan dari ikan salmon yang menggugah selera? Cek yuk.

    #kreasi makanan #ikan
  3. makanan jepang
    a month ago

    Tentunya kita semua sudah mengetahui berbagai makanan Jepang karena sudha banyak resto/tempat makan bernuansa matahari terbit yang seliweran di tanah air.

    #makanan #aneh #jepang
  4. Masakan Olahan Salmon
    a month ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  5. makanan israel
    a month ago

    Karena kita coba membahas tentang makanan Israel yang dapat membuat lidah bergoyang bak gocekan Messi di lapangan hijau.

    #makanan
  6. makanan aneh khas indonesia
    a month ago

    Setiap daerahnya, dari Sabang – Merauke punya hidangan khas masing-masing yang udah pasti bikin kalap mata!

    #makanan khas indonesia #makanan aneh #makanan ekstrem
  7. a month ago

    Kamu bisa nih konsumsi makanan yang akan mengambalikan mood kamu lagi. Apa sih? Cek yuk.

    #makanan #kesehatan #sehat
  1. Sebelumnya
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. Lanjut