Food Porn

  1. 3 days ago

    Jenis-jenis minyak ini belum banyak orang tau lho, apa aja sih, kenalan yuk disini.

    #masakan #bumbu dapur
  2. restoran di Jakarta
    7 days ago

    Helo kengkawan. Kalo ngomongin soal restoran di Jakarta, apa yang terlintas di pikiran lu? Ramah polusi? Macet? Padat? Mahal? Gimana enggak dong gengs, Jakarta kan

    #kuliner #DKI Jakarta #enak
  3. 7 days ago

    Bagi kamu yang suka kopi kunjungi yuk tempat ngopi hits di Jakarta. Apa aja ya?

    #Jakarta #Nongkrong #kopi
  4. soto khas Indonesia
    8 days ago

    Soto adalah kuliner khas Indonesia yang paling melegenda, tapi apakah lu tau ada beragam jenis soto khas Indonesia? Makanan berkuah yang biasanya berisikan daging ayam

    #enak #hari kemerdekaan #kuliner Indonesia
  5. makanan jijik
    10 days ago

    Namun bagaimana jadinya jika kita menyantap makanan-makanan ekstrim nan menjijikan kayak yang berikut ini.

  6. 11 days ago

    Nah, kira-kira apa aja nih olahan dari ikan salmon yang menggugah selera? Cek yuk.

    #kreasi makanan #ikan
  7. makanan jepang
    14 days ago

    Tentunya kita semua sudah mengetahui berbagai makanan Jepang karena sudha banyak resto/tempat makan bernuansa matahari terbit yang seliweran di tanah air.

    #makanan #aneh #jepang
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut