Food Porn

  1. Kuliner Tradisional Aceh
    a day ago

    Gengs, lu kudu tau kalo Aceh gak pernah berhenti untuk selalu membuat orang-orang terpukau, selain dengan keindahan alam, kuliner tradisional Aceh juga sangat menggugah selera.

    #lebaran #makanan lebaran #kuliner #Makanan Sumatera
  2. hidangan khas lebaran
    4 days ago

    Kalau di Indonesia, makanan khas yang hampir selalu ada ketika lebaran adalah opor ayam dan ketupat ya gengs. Nah, kira-kira di negara-negara lain, hidangan khas lebaran mereka seperti apa ya?

    #lebaran #ketupat lebaran #jelang lebaran #menjelang lebaran #makanan lebaran #kue lebaran
  3. manfaat buah durian
    5 days ago

    Buat lo yang gak suka sama buah durian, coba dulu nih lokit manfaat buah durian, dijamin jadi pengen icip deh.

    #buah #buah unik #manfaat #buah mahal #makan buah
  4. Jajanan Khas Jakarta
    9 days ago

    Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta terkenal memiliki tempat nongkrong yang kekinian untuk dikunjungi

    #Kuliner Betawi #kuliner #Jakarta #Jajan #jajanan
  5. bentuk cake
    13 days ago

    Kalo liat bentuk cake yang satu ini dijamin bikin lo seribu kali mikir buat makannya.

    #Cakep #Karya Seni #kue #kue tart
  6. desain kue
    19 days ago

    Desain kue berikut ini terbilang kreatif banget gengs! Penampilannya yang anti mainstream sekaligus keren bikin yang lihat nggak tega makannya.

    #kue lebaran #kue #kue pengantin #kue tart #kue pernikahan #kue ulang tahun unik #kue unik #kue ulang tahun
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut