Bola Gila

  1. liga champions
    a month ago

    ga champions musim 2016/17 akhirnya berakhir sudah dengan Real Madrid keluar sebagai juaranya.

  2. klub sepakbola dunia
    a month ago

    Halo para pecinta klub sepakbola dunia dimanapun kamu berada, tentunya kamu ngga asing dengan istilah merger. Yep, merger, atau penggabungan dua atau beberapa klub

    #sepakbola #klub sepak bola #olah raga #luar negeri #perusahaan #tim sepak bola
  3. timnas u19
    a month ago

    Kiprah tim nasional U-19 Indonesia di turnamen Toulon 2017 harus berakhir sebagai juru kunci

  4. reza parastesh
    a month ago

    Jadi gini gengs, di Iran sana ada seorang mahasiswa bernama Reza Parastesh, umurnya 25 tahun dan mirip banget sama Lionel Messi si pemain bola tim Barcelona.

    #bola #Rambut Messi #Pesepakbola #Pemain Sepakbola #Pemain Bola #Atlet Sepak Bola Terbaik #Atlet Sepak Bola #Atlet Sepak Bola Paling Legendaris #messi #Lionel messi
  5. Treble Winners
    a month ago

    Buat yang belum tahu, istilah treble winners dalam sepakbola eropa adalah suatu momen dimana sebuah klub eropa mampu menjuarai liga domestik, piala domestik dan Liga Champions Eropa dalam satu musim.

    #Champions #sepakbola #klub sepak bola #liga
  6. pesepakbola muslim
    a month ago

    Nah mau tau gak gimana semangatnya para pesepakbola muslim menjalankan ibadah puasa ramadhan? Simak mereka dibawah gengs! :D

  7. jadwal bukber
    a month ago

    Hola kengkawan! Kalo ngomongin soal jadwal bukber atau buka puasa bersama. Bukber merupakan suatu kegiatan yang hanya ada di bulan puasa. Lu udah menyiapkan jadwal buat bukber sama siapa aja belom?

    #puasa #bulan
  8. Francesco Totti
    a month ago

    Kompilasi foto pertandingan terakhir Francesco Totti bersama AS Roma

  9. Ariel Tatum
    2 months ago

    Kemesraan Ariel Tatun dan pacar barunya Ryuji Utomo emang lagi anget-angetnya nih pemirsa.

  1. Sebelumnya
  2. 3
  3. 4
  4. 5
  5. 6
  6. Lanjut