Bola Gila

  1. gagal diet
    11 hours ago

    Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin

    #kesehatan #buah #gagal #Belah Duren #Gemuk #diet #buah-buahan #kesehatan tubuh
  2. kesalahan paling sepele
    2 days ago

    Gengs! Ternyata kesalahan paling sepele ini bisa menyebakan kasus kriminal seperti pembunuhan. Pembunuhan identik dengan kekejaman, bahkan banyak orang takut saat mengetahui beritanya

  3. 12 days ago

    Kengkawan udah pasti tau dong aplikasi face swap yang bisa nuker muka kalian dengan artis atau publik figur secara mudah. Aplikasi yang sebenernya mungkin sedikit melanggar "norma" tapi kalo tujuannya

    #indonesia #bola gila #foto lucu #sepakbola #Faceswap #liga 1
  4. 13 days ago
    2 Komentar

    Walaupun gak punya prestasi yang bisa dibanggakan, sepakbola tetep menjadi olahraga yang paling digemari #indonesia #bola gila #sepakbola #persib bandung #Fans #suporter #liga indonesia #liga 1 #nobar

  5. 15 days ago

    Gengs! Ngomongin soal pelatih terlama. Selain berkat jasa pemain, kesuksesan tim sepakbola juga ditentukan oleh peran seorang pelatih. Di era modern seperti sekarang ini, banyak tim bola yang kerap se

    #bola #pelatih sepak bola #klub sepak bola #tim sepak bola
  6. 18 days ago
    13 Komentar

    Halo kengkawan semua! Buat kalian nih yang Gila Bola pastinya ga bakal ngelewatin video Soccer Freestyler Cantik Dunia ini yang bakal bikin kalian mimisan dah. Berwajah cantik menawan dan jago mainin

    #bola #bola gila #foto lucu #cantik #sepakbola #freestyle #premier league
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut