Bola Gila

  1. kompilasi foto
    11 hours ago

    Buat yang hobby mancing mungkin menunggu dapet ikan itu mengasyikkan ibarat jomblo menunggu dapet pacar gitu deh.

    #foto lucu #Foto #ikan #mancing #kompilasi
  2. terancam punah
    13 hours ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hewan, lu termasuk orang yang peduli gak sih sama kesejahteraan hewan? Karena terkadang kita suka ketemu aja sama orang yang dengan mudahnya menyiksa hewan.

    #hewan #Hewan di Alam Liar #punah #foto hewan lucu #dunia hewan #hewan buas #terancam punah
  3. selebrasi ikonik
    4 days ago

    Beberapa waktu lalu, Lionel Messi melakukan selebrasi ikonik dikala mencetak gol kemenangan barcelona saat melawan Real Madrid di Santiago bernabeu. Ia melepas bajunya dan membentangkan jerseynya ke a

    #sepakbola #Sepak Bola #selebrasi #selebrasi gol #selebrasi gol unik #gol #goal
  4. kesalahan paling sepele
    9 days ago

    Gengs! Ternyata kesalahan paling sepele ini bisa menyebakan kasus kriminal seperti pembunuhan. Pembunuhan identik dengan kekejaman, bahkan banyak orang takut saat mengetahui beritanya

  5. 19 days ago

    Kengkawan udah pasti tau dong aplikasi face swap yang bisa nuker muka kalian dengan artis atau publik figur secara mudah. Aplikasi yang sebenernya mungkin sedikit melanggar "norma" tapi kalo tujuannya

    #indonesia #bola gila #foto lucu #sepakbola #Faceswap #liga 1
  6. 20 days ago
    2 Komentar

    Walaupun gak punya prestasi yang bisa dibanggakan, sepakbola tetep menjadi olahraga yang paling digemari #indonesia #bola gila #sepakbola #persib bandung #Fans #suporter #liga indonesia #liga 1 #nobar

  7. 22 days ago

    Gengs! Ngomongin soal pelatih terlama. Selain berkat jasa pemain, kesuksesan tim sepakbola juga ditentukan oleh peran seorang pelatih. Di era modern seperti sekarang ini, banyak tim bola yang kerap se

    #bola #pelatih sepak bola #klub sepak bola #tim sepak bola
  8. 25 days ago
    13 Komentar

    Halo kengkawan semua! Buat kalian nih yang Gila Bola pastinya ga bakal ngelewatin video Soccer Freestyler Cantik Dunia ini yang bakal bikin kalian mimisan dah. Berwajah cantik menawan dan jago mainin

    #bola #bola gila #foto lucu #cantik #sepakbola #freestyle #premier league
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut