Kata Kata Mutiara Dari Film Ini Bisa Jadi Bahan Inspirasi Kamu, Intip Yuk!

Buat kengkawan yang lagi gundah gulana pikiran gak karuan, mood gak oke, pokoknya mau ngapa-ngapain jadi mager banget deh. Nah kali ini ada beberapa kata kata mutiara yang diambil dari berbagai film yang siapa tau aja bisa balikin mood kamu jadi baik kembali. Kuy langsung aja disimak beberapa quotes dari film dibawah ini. Cekidots gengs!

1. Mean Girls (2004)
 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Memanggil orang dengan sebutan gendut gak bakal bikin lo jadi kurus. Memanggil orang dengan kata bodoh gak bakal bikin diri lo keliatan pinter. Hal yang semestinya lo lakukan dalam hidup ini adalah mencoba dan memerbaiki masalah yang lo lihat.

Artinya jelas ya gengs, jangan suka menghina atau berbuat dan berkata buruk. Lebih baik waktu dan tenaga kita tersalur untuk hal yang produktif.

2. Wolf of the Wall Street (2013)

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Satu hal nyata di antara diri lo dan tujuan hidup lo hanya sebuah cerita omong kosong. Dan lo terus bahas itu sama diri lo sendiri meski tujuan itu sulit dicapai.

Ini artinya lebih ke motivasi sih kayaknya. Semoga teman-teman bisa nyimak sendiri dengan baik.

3. The Pursuit of Happiness (2006)

 

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Jika kamu mengharapkan sesuatu, maka kejar hal tersebut secara bertahap. Artinya mungkin mimpi itu harus dikejar dengan langkah-langkah kecil.

4. 10 Things I Hate About You (1999)

 

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Jangan biarkan seseorang membuat lo merasa pantas menerima hal yang lo inginkan. Mungkin artinya, seperti biarlah anjing menggonggong tapi kabilah tetap berlalu.

5. The Goodfather (1972)

 

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Seorang pria yang tidak memberi waktu untuk keluarga, gak bisa disebut sebagai pria sejati. Nah, sayang sama keluarga itu wajib kalo kata gembong mafia Italia di atas.

6. Kiki's Delivery Service (1999)

 

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Jangan permasalahakan warna baju karena hal itu tidak bisa menjelaskan warna hati. Artinya, jangan suka menilah orang dari luarnya. Karena yang keliatan baik belum tentu berhati baik dan yang keliatan buruk belum tentu berhati jahat.

7. Shawshank Redemption (1994)

 

 

 

 

Kata Kata Mutiara
Desain oleh Tim Kreatif Dagelan

 


Aku harus terus mengingatkan diri sendiri bahwa burung tidak seharusnya hidup dalam kandang. Artinya, kamu harus tau bahwa hidup adalah kebebasan. Jangan mau terpenjara oleh ketakutan, ketidaktahuan, dan omongan orang.

Nah itu tadi beberapa kata kata mutiara yang dikutip dari film gaes. Semoga bisa menginspirasi hidp kita semua yak gaes. Kalo kalian punya kata kata bijak sendiri dan mau dipamerkan bisa juga kok. Gimana caranya? Tulis aja di kolom komentar tanpa ragu-ragu. Dan jangan lupa ketik amin dan sebarkan! :D

 

 

2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...