Kasian Amat, 6 Hewan Ini Sering Dijuluki Hewan Paling Jelek Di Dunia

59 Views
Hewan juga termasuk mahluk hidup yang perlu kita jaga dan hargai, walau hewan gak kayak kita punya perasaan dan akal.

Tapi, eug yakin dia juga bakal baper kalau di hina atau dijelek-jelekin, ya gak tau sih bapernya mereka gimana, cuma ya kalau dibayangin hewan baper pasti ngamuk kali ya?

Hewan-hewan ini sabar banget walau dibilang paling jelek di dunia, mulai dari bentuk pala sampe mukanya jelek banget, liat nih 6 hewan paling jelek di dunia! :D

1. Blobfish

hewan paling jelek
Sumber: www.pinterest.com


Hewan yang satu ini adalah yang paling terjelek di bumi ini, ikan ini bisa ditemuin di perairan Pasifik Selatan dan tinggal di laut paling dalem.

Mukanya dibilang kayak ager, tapi eug liatnya kek orang tua gitu, tenang aja doi jarang nunjukin diri di depan manusia kok.

2. Star Nosed Mole

hewan paling jelek
Sumber: www.factzoo.com


Tikus yang punya idung dengan bentuk bintang ini termasuk salah satu yang jelek di dunia.

Idungnya yang kayak bintang itu disebut penyebab dia dibilang hewan paling jelek, tikus ini lebih sering berenang di air.

3. Celestial Eye Goldfish

hewan paling jelek
Sumber: aquariumfish.net


Ikan mas ini punya sisik kayak anjing, kucing, dan burung, lebih tepatnya sih itu bulu kali yak.

Bentuk matanya yang belo begitu menyebabkan dirinya masuk kategori hewan terjelek di dunia. Kasian kamu kan mas:D

4. Monkfish

hewan paling jelek
Sumber: australianmuseum.net.au


Hewan yang punya nama lain Angler ini puunya wajah yang jelek, kulitnya dibilang punya kutil. Karena kutilnya ini, dia bisa kamuflase di bawah permukaan air di wilayah Atlantic Utara.

Tiati gengs, kalau ketemu doi di laut jangan dikatain jelek ntar baper, soalnya dia termasuk predator buas.

5. Aye-Aye

hewan paling jelek
Sumber: www.youtube.com


Ini bukan joget alay yak, ini hewan. Hewan primata yang tinggal di hutan Madagaskar ini dibilang hewan paling jelek karena punya jari panjang kayak penyihir.

Katanya gak ada yang berani memburu hewan ini, soalnya takut kena kutukan, tuh tiati gengs.

6. Naked Mole Rat

hewan paling jelek
Sumber: www.thinglink.com


Tikus yang bisa ditemuin di wilayah Afrika Timur ini termasuk hewan paling jelek di dunia.

Badannya yang gak ada bulu ini bikin dia disebut suka telanjang, dia hidup di bawah permukaan tanah.

Giginya yang tonggos salah satu penyebab dia dijuluki hewan terjelek di dunia.

Ya, namanya juga mahluk hidup ya, eug kira orang doang yang punya wajah jelek ternyata hewan juga dibilang jelek.

Bayangin kita sebagai manusia ngatain hewan ini jelek, kalau dia ngatain balik atau malah nyumpahin kita jelek seumur hidup gimana yak. Mana yang paling jelek menurut lau? Tulis di kolom komen :D
894
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...