Karya Seni Unik Dari Benda-Benda Sederhana, Keren Banget Cuy Sumpah!

282 Views
Kalo ngomongin karya seni unik, pasti yang ada dibenak lu adalah sebuah karya yang mahal secara bahan bakunya. Tapi pandangan itu belum tentu benar gengs, gak percaya? Nah, belum lama ini gua ketika gua lagi asik menjelajahi media sosial, Instagram, gua menemukan akun seorang seniman dengan nama akun @aravisdolmenna.

karya seni unik
Sumber: .jengpatrol.com


Yang menarik dari akun tersebut adalah, isi kontennya yang memamerkan karya seni unik dari benda-benda sederhana yang biasa kita temui setiap hari. Benda-benda seperti gelas, bumbu dapur, alat dapur, alat masak, bahkan bulir susu pun bisa doi bikin jadi karya seni yang unik. Gak cuma itu, @aravisdolmenna menambahkan cerita-cerita dicaption karya seninya tersebut. Seru banget dah!

Penasaran kek gimana aja sih karya seniman Instagram ini? Kuy langsung aja tanpa berbasa-basi, gua kasih penampakannya. Cekidot gengs!

1. Tumpahan Tepung

https://www.instagram.com/p/BRq0Av3FhPH/?taken-by=aravisdolmenna

2. Busa Creamer Kopi

https://www.instagram.com/p/BRoNgmSlbV0/?taken-by=aravisdolmenna

3. Garpu Jerapah

https://www.instagram.com/p/BRbMoNxFg39/?taken-by=aravisdolmenna

4. Long Way To The Succes

https://www.instagram.com/p/BRYlyGul-O4/?taken-by=aravisdolmenna

5. Dino Kentang

https://www.instagram.com/p/BPkdyIzBr0c/?taken-by=aravisdolmenna

6. Keluarga Jepitan Baju

https://www.instagram.com/p/BPai9WnB9L3/?taken-by=aravisdolmenna

7. Bumi Apel

https://www.instagram.com/p/BPInBKTh9b7/?taken-by=aravisdolmenna

8. Tumpahan Susu

https://www.instagram.com/p/BOUuHS0htvW/?taken-by=aravisdolmenna

9. Santa Di Tangan

https://www.instagram.com/p/BNroY3tBVem/?taken-by=aravisdolmenna

10. Shocking Mushroom

https://www.instagram.com/p/BNZHKThhG8y/?taken-by=aravisdolmenna

Nah, itu dia gengs karya seni yang unik terbuat dari benda-benda sederhana yang gak bakal lu sangka-sangka. Keren banget ya dan gak terbuat dari benda-benda yang mahal kan. Dan buat elu yang masih pengen liat karyanya yang lain, langsung cek TKP aja gengs!

Betewe, menurut kalian paling keren karya seni yang mana gengs? Yang nomer 7 sama 10 oke ya, tapi kalian punya pendapat lain gak? Boleh dong share pendapat kamu di kolom komentar.
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...