Karya Seni Luar Biasa, Keren Banget Gaes

75 Views
Entah apa yang dimakud sama yang buat tapi gokil gengs karyanya. Seklias sih cuma kayak video meliak-liuk mulur sana mulur sini atau apalah. Yah namanya orang kreatif mah apapun jadi istimewa dan wow. Nih gengs cek tkp lansung karya dari mas David Mcleod :D

1. Bubbles

https://www.instagram.com/p/BIiGSBKhtwB/

Andai aja itu kue udah dimakan dicocol sama gula jawa dikasih parutan kelapa :D

2. Fizzy

https://www.instagram.com/p/BHucBF_jZZY/

Tuh malah kayak krim roti yang beterbangan, Hmmm pasti rasanya manis :D

3. Geometrees Proj

https://www.instagram.com/p/BHSx0gZDh1s/

Apakah itu popcorn?atau malah bunga?Kengkawan sendiri yang bisa menyimpulkan :D

4. Warp

https://www.instagram.com/p/BG4_wmxr6tv/

Kalau dibilang sarang mirip sarang semut enggak juga. Apa sarangheyo yaa :D

5. Beep Beep

https://www.instagram.com/p/BHNs3Ytjx0z/

Pernah makan mie lidi?yang dijual di SD dulu mirip ini yak :D

6. Gum

https://www.instagram.com/p/BGzXokEL6uQ/

Seperti kodok ijo yang lagi kepanasan, ngeri juga kalau kodok jadi gini :D

7. Bacteria

https://www.instagram.com/p/BEwhzRIL6ts/

Bentuknya seperti senyawa tapi juga kayak kapsul obat :D

8. Fluid Dynamics

https://www.instagram.com/p/BD33ur2L6uh/

Wiw benang-benang bergelantungan

9. Pareidolia

https://www.instagram.com/p/BDJEoK1r6mX/

Pertama pas lihat kirain jeruk lama-lama malah kayak spons

10. Misbehaving

https://www.instagram.com/p/BBpaVIPL6p4/

Hayoo mirip permen apa? bayangkan kalau dalamnya coklat :D

Gimana gengs tanggapannya keren atau biasa aja? menurut eug sih super keren ini mah gak bisa buat ginian juga soalnya hehehe :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...