Karnaval Unik Dan Lucu Di Indonesia, Mana Favorit Kamu?

144 Views
Ngomongin karnaval pasti teringat dengan kostum yang aneh lucu terus ada mobil-mobil yang di rias dan lain sebagainya. Apakah kalian juga menjadi salah satu yang pernah menjadi pesertanya gengs? Langsung aja deh kita liat karnaval unik yang ada di negara kita ini. Cekidot gaes :D

1. Naik Dokar

https://www.instagram.com/p/BJmJoUlAFh2/

Kalau biasanya yang nyeret keretanya kuda kalau yang ini beda yaitu ayam jago yah walaupun aslinya bener apa tidak nyatanya terlihat seperti itu :D

2. Bendera panjangnya 71 meter

https://www.instagram.com/p/BJr5KwZhgt9/

Karnaval dari desa Dayurejo ini keren gengs buat bendera yang panjangnya 71 meter. Berapa orang ya kira-kira yang megang? Hmmmm :D

3. Jegok Dance

https://www.instagram.com/p/BJrmHUSAFul/

Wihh kurang biduannya aja nih yang belum joget. hehehe :D

4. Karnaval SMA se-Tulungagung

https://www.instagram.com/p/BJrocvtDRgW/

Kreatif lagi nih ala-ala drama jaman dulu dengan kostum pewayangan. Mantep ya :D

5. Kostum dengan Bahan Daur Ulang

https://www.instagram.com/p/BJreSj1hrG4/

Nah ini patut diapresiasi jadi barang yang gak udah dipakai dirangkai lagi bisa jadi kostum dan berguna untuk menghibur masyarakat :D

Itulah beberapa karnaval di Negara kita gengs, lucu-lucu yaa mereka sangat antusias dan semangat. Ga akan nunggu waktu lama pasti akan muncul kreatifitas yang baru lagi.. :D

 
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...