Kalo Ada Penghargaan Jomblo Paling Setrong, Mungkin Gadis Ini Layak Jadi Juaranya!

Kalau ada penghargaan jomblo paling setrong di dunia, mungkin gadis ini layak jadi juaranya. Gimana enggak gengs, liat aja foto-foto yang doi posting di instagram @thirdwheelextravaganza miliknya yang memperlihatkan betapa kuat dan tegarnya doi dalam kesendiriannya berfoto dengan orang-orang yang memamerkan kemesraan mereka dengan pasangannya. Kuy kita liat aja langsung ke TKP... Cekidot!

1. Aku Rapopo

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Guk perlu lagi ditanya betapa tabahnya dia punya hati.

2. Gue Setrong kok

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kalian para jones belum tentu bisa sekuat dia dalam menghadapi situasi seperti ini.

3. Senyumin Ajah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Walaupun mulut senyum, tapi hati wanita siapa yang tau.

4. Dalem hati berkata "besok juga putus"

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Hehehehe jahat banget ya :D

5. Kuatkan Hayati Ya Allah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kudu Strong!!!

6. Orang ketiga

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Biasanya jadi penyebab prahara rumah tangga nih :D

7. Rawrrrrr..

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Sabar ya mbaknya :D

8. Ah lelah

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Tatapannya biasa aja keleus

9. Aku kudu kuat!

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Kurang kuat apalagi coba

10. Harap bersabar ini ujian!

 jomblo paling setrong
Sumber: Instagram @thirdwheelextravaganza


Berbahagia ditengah kejombloan orang lain.

Nah itu barusan manusia atau lebih tepatnya jomblo paling setrong di dunia gaes. Gimana? Ada yang merasa lebih tabah dibanding doi? Hehehehe :D

 
926
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...