Kalian Takut Sama Ular? Coba Deh Liat Gambar Ular Berikut Ini, Unyu Bingits Gengs!

Bagi sebagian orang mungkin ular adalah binatang yang menggelikan dan mengerikan. Tapi berbeda bagi mereka pecinta reptil, khususnya ular. Mereka bahkan bisa merubah penampilan yang menyeramkan itu jadi keliatan unyu dan lucu. Berikut ini kompilasi gambar ular-ular yang unyu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Kuy kita intip ajah langsung, cekidot.

Ular Unyu #1

gambar ular
Sumber : boredpanda


Jarang banget kan liat uler tampilannya cantik kayak begini?

Ular Unyu #2

gambar ular
Sumber: boredpanda.com


Gak hanya orang aja yang bisa pake topi koboy, uler juga bisa dong!

Ular Unyu #3

gambar ular
Sumber : boredpanda


Charlie Chaplin? Ya bukan lah.Hehehhe :D

Ular Unyu #4

gambar ular
Sumber : boredpanda


Lucu banget pake bondu kelinci :D

Ular Unyu #5

gambar ular
Sumber : boredpanda


Udah kayak kado aja, dipasangin pita segala. Hihihihi :D

Ular Unyu #6

gambar ular
Sumber : boredpanda


Pak koboy cemberut aja nih? Lagi ada masalah kayaknya.

Ular Unyu #7

gambar ular
Sumber : boredpanda


On the way ke pesta ulang tahun. Ada yang mau ikut?

Ular Unyu #8

gambar ular
Sumber : boredpanda


All hail for the king!

Ular Unyu #9

gambar ular
Sumber : boredpanda


Mario dan Luigi versi reptil. Sssssrrrrrrr..

Ular Unyu #10

gambar ular
Sumber : boredpanda


Mau liat ular pake baju gak? Nah ini dia penampakannya gengs. Hebat kan?

Itulah tadi kompilasi gambar ular yang mematahkan anggapan bahwa ular itu menyeramkan, kenyataannya mereka unyu-unyu banget kan gengs, gimana menurut kalian?
619
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...