Judul Berita Bikin Ngakak 7 Turunan

34 Views
Hai gaes ! pada suka baca berita ga ? ada beberapa hal lucu yang kadang kala dijadikan bahan berita namun judulnya pasti ga kocak dan terkesan biasa aja. Nah dulu ada salah satu koran yang dikenal lewat nama Lampu Merah yang kalo buat judul ueedaaaan ngakak pisan karna seenak udelnya, sempet ganti nama jadi Lampu Hijau tapi saat ini koran tersebut udah ga ada karna judulnya yang kontroversial. Eiiiitsss tapi bukti - bukti nya masih ada loh gaesss, penasaran ? simak yaaa 5 judul berita yang pasti ngocok perut.. :D

 

1. Tragedi Kondom

judul berita
Sumber : trustruthurt.blogspot.com


Emang dasyat ni judul berita kocak abis :D

 

2. Tragedi Perkosaan

judul berita
Sumber : koranlampukuning.blogspot.com


Harusnya kita simpati sama berita ini tapi kalo judulnya kaya gini malah buat kita simpati buat ngakak :D

 

3. Tragedi Timun

judul berita
Sumber : www.modifikasi.com


Ada - ada aja ni cewek pake timun segala akhirnya malah nyangkut didalem :D

 

4. Tragedi Banci

judul berita
Sumber : forum.lowyat.net


Hmmm, ti ati ya gaes kalo ga kuat 2 ya 1 aja :D

 

5. Tragedy Fap-Fap

judul berita
Sumber : trustruthurt.blogspot.com


Buat yang sering fap fap, ati2 gaes, kalo keseringan bisa bahaya juga.. :D

 

Baca berita memang asik gaes apalagi kalo judunya dibikin kaya diatas pastinya ga bakal bosen baca karna judul mempengaruhi minat baca, kalo judulnya menarik siapa sih yang ga mau baca isi berita. Semoga terhibur ya kengkawan :D

 
29
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...