Jauhi Pria Berzodiak Ini Kalau Kamu Pengen Menjalin Hubungan Serius

Sebagai cewek yang masih sendiri atau biasa disebut jomblo suka jadi predikat yang ngenes ya gengs. Ditambah kalau udah dicengin jomblo karena gak laku. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu nih nyari pasangan yang jelas dan gak boleh sembarangan, bukan karena mau milih-milih, tapi justru pengen dapet pasangan yang pas dan cocok lah sama kita ya. Kalo setuju, coba jauhin deh pria berzodiak dibawah ini kalo kamu pengennya menjalin hubungan serius. Cekidot :D

1. Libra

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Pria yang berzodiak Libra biasanya suka sembarangan dan gak mau tanggung jawab gengs, jadi kudu tiati kalau deket sama pria kayak gini. Sebagai wanita yang butuh pria mapan, jangan coba-coba deket sama pria berzodiak ini kalau belum siap menerima segalanya yang serba sendiri.

2. Scorpio

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Berhubungan dengan pria Scorpio juga perlu hati-hati gengs, pasalnya pria yang berzodiak ini sensitif banget gengs. Scorpio gak akan lelah buat argument sama kamu gengs.

3. Sagitarius

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Pria yang punya zodiak ini takut sama komitmen gengs, kalau kamu cuma mau main-main sama hubungan, ya cocok aja sih sama zodiak ini. Tapi, kalau kamu pengen komitmen lebih baik jangan deket-deket sama pria ini deh. Pria ini juga suka selingkuh loh.

4. Capricorn

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Kalau pria yang satu ini sih cerdik gengs, doi keliatannya cerdas banget gengs kalau lagi di luar. Tapi, nyatanya semua itu palsu alias kedok aja biar gak disangka bodoh. Tiati ya gengs.

5. Aquarius

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Pria Aquarius terkenal dengan kaku dan jaim, kalau kamu lagi jalan sama pria yang satu ini yang ada dia gak mau kamu ngelakuin hal konyol yang bisa bikin dia malu gengs. Kecuali, kamu bisa bawa dia berubah masuk ke duniamu.

6. Pisces

berzodiak
Sumber: www.astrologyzone.com


Pria Pisces cenderung sebagai pecandu alkohol gengs, kalau kamu suka hang out dan ngajak pria Pisces, perlu dijaga gengs biar dia gak mikirin alkohol ya gengs.

Gimana gengs? Intinya sih kita sebagai wanita perlu banget pilih-pilih pasangan yang baik untuk kita, jangan sampe kamu cuma dijadiin pelarian doi ya gengs. Sebagai wanita kita kudu hati-hati ya gengs dalam mencari pasangan. Gimana nih yang ngerasa punya zodiak begini? Bener gak ya? Tulis di kolom komen :D
237 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...